Ketua Pewarta Jum’at Barokah Bagikan Paket Sembako Untuk Kaum Dhu’afa Dan Wartawan.

oleh -52 views

Tribunsumatera.com – Medan ” Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, memberikan bantuan paket sembako kepada Kaum dhu’afa dan wartawan. Kemudian, kegiatan Bakti Sosial sekaligus masih dalam suasana Hari Pers Nasional 2022 (HPN), Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan melaksanakan bakti sosial di sekretariatnya Jalan Medan Area Selatan, Jum’at (11/2/2022) Pukul 10.00 pagi.

Kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam Jum’at Barokah ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH membagikan paket sembako berupa beras dan gula kepada jurnalis yang tergabung di Pewarta yang bertugas di Kota Medan mau pun tidak.

Paket Sembako ini juga dibagikan kepada kaum dhu’afa dan rekan wartawan, paket sembako dibagikan di kantor Pewarta yang berada di sekitar Jalan Medan Area Selatan. dan paket sembako ini dibagikan untuk istri almarhum wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyerahkan langsung sembako kepada para jurnalis (wartawan), Kaum dhu’afa, dan juga istri almarhum (wartawan).

“ Kegiatan sosial Jum’at Barokah ini dalam rangka memeriahkan HPN 2022 dan juga telah menjadi agenda rutin Pewarta,” Kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

Chairum Lubis SH yang juga menjabat Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut menyampaikan, bantuan sembako ini dari Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Pol Dr. Firdaus SIK SH MH dan pengusaha properti Guntur Sahputra.

Kegiatan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valnetino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.(Endi Nababan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.