Personil Polres Dairi gelar Binrohtal Rutin Setiap Hari Kamis

oleh -5 views

Tribun Sumatera.com – Sidikalang – Dalam rangka membentuk Personil Polri Khususnya Polres Dairi yang memiliki iman dan taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa agar terwujudnya Insan Polri yang Presisi dalam pelaksanaan tugas dan dicintai masyarakat Personil Polres Dairi melaksanakan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental). Bagi yang beragama Islam dan Nasrani, Kamis 25-08-2022.

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan oleh personil Polres Dairi dilakukan secara terpisah yang mana beragama Kristen melaksanakan kegiatan binrohtal di Aula Kamtibmas Polres Dairi sedangkan yang beragama Islam melaksanakan Binrohtal di Mesjid Husnul Khotimah Polres Dairi.

Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Ranman, S.H, S.I.K, M.M melalui Kabag SDM Polres Dairi Kompol MKL. Tobing menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini sudah rutin dilaksanakan oleh Polres Dairi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan personil Polres Dairi dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan ke Imanan dan ketaqwaan sehingga dapat terhidar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Intitusi Polri. Pungkasnya.

Tambahnya, Kegiatan Binrohtal ini juga bertujuan untuk membentuk Karakter Anggota Polri khususnya Polres Dairi agar menjadi lebih baik dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, semoga dengan adanya kegiatan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil dan dapat diimplementasikan dalam kegiatan anggota polri sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi.

“Tidak menghalangi pelaksanaan tugas sehari-hari Personil Polres Dairi melaksanakan kegiatan Binrohtal ini pada setiap hari kamis setelah melaksanakan apel pagi dan langsung dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Binrohtal” ucap MKL. Tobing

Kegiatan Binrohtal tersebut diikuti oleh Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, S.H, M.H, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Perwira, Seluruh Personil dan ASN Polres Dairi, serta PHL Polres Dairi.(Red-Satria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.