66 Kades Terpilih Kaur Resmi Di Sumpah Jabatan Oleh Bupati Kaur

oleh -203 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur ” Bengkulu _ Bupati Kaur, H Lismidianto S.H., MH. resmi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan kepada 66 Kades terpilih hasil pemilihan serentak 9 Desember 2021 tahun lalu, bertempat ruangan aula, Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas Bintuhan, Senin 17/12022 pukul 09.00 WIB.

Sebelum di ambil sumpah janji jabatan, 66 Kades terpilih mengikuti gladi resik pengambilan sumpah janji jabatan di ruangan yang sama, pelantikan pun berjalan, dalam pantaun awak media kegiatan pelantikan ke-66 Kades terpilih berjalan baik dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

Dalam sambutan Bupati Kaur

masa depan Desa yang Bapak/Ibu pimpin ada di tangan kalian (Kades). masyarakat menaruh harapan besar adanya gerakan perubahan yang lebih baik, dapat menciptakan terobosan baru dalam pemerintahan Desa yang transparan dan bersih menuju Kaur lebih maju.

Seiring dengan kemajuan zaman teknologi serba canggih ini dan harapan saya bisa sejalan dengan program Kaur Berseri, Kades terpilih di tantang untuk menerapkan sistem degital, menerapkan kinerja yang bersih dan serba cepat untuk Kaur lebih maju. oleh karena itu, Kades di tuntut untuk mampu menjalankan degital yang semakin berkembang serta canggih.

Selamat kepada Kades yang dilantik, jalankan amanah masyarakat desa dengan baik, ciptakan terobosan baru dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat ,” pesan Bupati Kaur H. Lismidianto S.H., M.H

Adapun turut hadir dalam pengambilan sumpah janji jabatan, pelantikan Kades terpilih unsur FKPD, Para Kabag, Staf Ahli, Asisten, OPD dan undangan lainnya.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.