Akhirnya Kades Pemeran Vcs Tak Senonoh Akui Pembuatannya , Warga Tuntut Mundur

oleh -3,121 views

Tribun Sumatera.com – Kaur – Terkait Vidio viral yang terduga di lakukan oknum kades di salah satu Desa di Kabupaten Kaur Akhirnya Terungkap dan menemukan titik terang di mana pemeran wanita tersebut adalah kades Sinar Mulya Kecamatan Maje Kabupaten Kaur yang Berinisial SN , Hal ini terungkap saat awak media mewawancarai Kades tersebut saat mendatangi kantor Inspektorat Kaur Kamis (02-02-23 ).

Buntut dari Vidio tidak senonoh itu akhirnya Warga Desa Sinar Mulya, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur meminta kades mereka yang diduga terlibat video mesum untuk mundur dari jabatan. Warga setempat meminta agar kades mengundurkan diri secara terhormat dan legowo serta memberikan klasifikasi langsung kepada warga.Permintaan itu disampaikan warga usai menggelar rapat bersama yang dihadiri langsung BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh elemen masyarakat.

Baca : https://tribunsumatera.com/rekaman-vcs-terduga-oknum-kades-kaur-tersebar/

Abdul Hamim mewakili BPD Sinar Mulya menjelaskan, terkait tuntutan masyarakat yang meminta kades untuk mundur karena menyangkut marwah desa dan harga diri desa.“Kami harap kepada kepala desa legowo dan menerima keputusan BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh elemen masyarakat. Untuk mundur dari jabatannya sebagai Kepala Desa Sinar Mulya” sampai Abdul Hamim kepada awak media.

Lanjut Hamim, Sang kepala desa sudah meberikan klarifikasi dan mengakui kesalahan yang dilakukan. Klarifikasi itu disampaikan langsung kepada BPD pada beberapa hari lalu.

Dalam pengakuan Sang kades menjelaskan video itu bukan unsur kesengajaan dan mengaku sebagai korban lantaraan saat melakukan video call seolah-olah sedang tersihir hipnotis“Beliau juga menjelaskan tempat kejadiannya kepada kami Serta mengakui bahwa benar dirinya dalam Vidio tersebut ” kata Hamim.

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Sinar Mulya, Zainal mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat setempat untuk tetap kondusif dan tidak berbuat anarkis walaupun masyarakat merasa kesal, marah dan malu terkait video viral tersebut.

“Kami Bhabinsa dan Babinkamtibmas berada di tengah masyarakat, kami dari masyarakat dan untuk masyarakat. Kami minta masalah ini diselesaikan dengan kepala dingin walaupun hati panas. Kami mengingatkan kembali kepada masyarakat berbijaklah dalam bermedsos dan berhati-hati dalam bermedsos” tutur Zainal.

Upaya konfirmasi dengan pihak terkait terus di lakukan.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.