AKP Ahmad Khairuman, S.E, M.Si Hadiri Konferensi Cabang Ke-XX (PMII) Bengkulu Selatan

oleh -301 views

Poto Dokumentasi Humas polres Bengkulu Selatan 

Tribun Sumatera.com –  Bengkulu Selatan ” Minggu (19/3/23)  -Konferensi Cabang Ke-XX Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu Selatan menggelar dialog kepemimpinan uang dilaksanakan di

Aula NU Jl. Affan Bachsin Kel. Pasar Baru Kecamatan Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan,Minggu(19/3/23) jam 14.00 Wib.

Kegiatan Konferensi Cabang Ke-XX  dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan AKP AHMAD KHAIRUMAN, S.E, M.Si , PKC PMII Provinsi Bengkul Lubis, Ketua PMII Kab. Bengkulu Selatan Winda Sundari dan Seluruh Mahasiswa yang  tergabung dalam PMII Kabupaten Bengkulu Selatan.

Konferensi Cabang Ke-XX Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu Selatan mengusung tema “Transformasi Kader Militan dengan Mengedepankan nilai-nilai dasar pergerakan”.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan AKP AHMAD KHAIRUMAN, S.E, M.Si didaulat sebagai Nara sumber dan  menyampaikan bahwasanya , Kepemimpian harus bisa mempengaruhi yg di pimpin untuk mengikuti ajakan mempengaruhi pikiran, perasaan atau tingkah laku orang lain untuk mencapai tujuan yg di inginkan Menjadi seorang pemimpin itu  artinya akan menjadi seseorang yang akan selalu berinteraksi  dengan orang lain dengan  berbagai karakteristik, baik dalam  pekerjaan maupun di luar pekerjaan.

Satu penilaian yang paling penting dalam diri seorang pemimpin adalah tentang etika. Itulah kenapa sepintar apapun seorang pemimpin, tetap akan  tidak terlihat sebagai pemimpin yang baik di mata orang lain jika memiliki etika yang selalu menyimpang dari adab yang berlaku dalam suatu organisasi,  mulai dari kejujuran, perilaku, keberanian hingga tanggung jawab. Hanya orang dengan berjiwa besar yang sanggup menjadi pemimpin. Karena,  menjadi seorang pemimpin tidak semudah apa yang dibayangkan.  Diperlukan mental yang kuat karena berani menanggung malu dan dosa pada setiap kesalahan yang telah dilakukan.

Konferensi Cabang Ke-XX Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu Selatan bertujuan untuk membahas Ketua PMII Kab. Bengkulu Selatan yang baru, periode 2023-2024 dan

terdapat calon peserta yang akan menjadi Ketua PMII Kab. Bengkulu Selatan, yaitu Ns. Malika ” tutup Kasat Intelkam.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.