Antisipasi Merebaknya Demam Berdara PemDes Suka Negeri Lakukan Fogging

oleh -29 views

Poto Dokumentasi Desa Suka Negeri 

Bengkulu Selatan – Tribun Sumatera.com – Sehubungan banyaknya warga desa Suka Negeri yang terjangkitnya wabah penyakit demam berdarah {DBD] pemerintah Desa Suka Negeri menyampaikan masalah ini ke dinas kesehatan kabupaten lewat puskesmas Palak Bengkerung Untuk Melakukan Fogging. Senin (11/12/2023)

Time dari dinas kesehatan kabupaten Bengkulu Selatan Berkeja Sama Dengan PemDes Suka Negeri langsung turun dan melaksanakan Fogging di desa Suka Negeri terhusus di titik masyarakat yg terkena DBD tersebut dan sekaligus membagikan bubuk abate kepada masyarakat untuk mengatasi berkembang nyamuk yg menyebabkan wabah DBD,

Penyemprotan Fogging ini Kades Suka Negeri Yaruddin kecamatan Air Nipis Mengatakan, akan mampumembunuh nyamuk dewasa yang ada di luar rumah, namun tidak dapat membunuh jentik nyamuk. Karena itu dimohon kepada seluruh anggota masyarakat/rumah tangga untuk dapat melakukan pemberantasan sarang nyamuk secara serentak dan berkelanjutan setidaknya seminggu sekali di rumah dan lingkunganya masing-masing serta di tempat-tempat umum,Sehingga setelah fogging tersebut selesai dilaksanakan diharapkan tidak akan muncul lagi nyamuk-nyamuk baru yang siap menularkan DBD.

Sehingga kami atas nama warga desa sangat berterima kasih kepada dinas kesehatan dan unsur terkait yg telah sangat respon dg permasalahan yang ada di desa kami terutama masalah pemberantasan DBD. Ujar Kades, (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.