Awal Tahun 2023, Pemda Kaur Mutasi Pejabat Eselon II, III.a, III.b, IV.a, Dan IV.b

oleh -169 views

Tribun Sumatera.Com – Bengkulu, Kabupaten Kaur, untuk mempercepat program pembangunan di tahun 2023-2024, Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH.,MH., melakukan mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Pelantikan dan pengangkatan sumpah atau janji Jabatan Pejabat Tinggi Pratama Eselon II, Pejabat Administrator Eselon III.a, III.b dan Pejabat Pengawas Eselon IV.a, IV.b kegiatan mutasi ini dilaksanakan di Aula Lantai III gedung putih Pemda Kaur, Jum’at 20/01/23.

Adapun turut hadir dalam kegiatan mutasi ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Kapolres Kaur, Dandim, Danpolsal, Asisten, Staf Ahli, Kepala BKD-PSDM, Seluruh Kepala OPD, Ketua PKK, Ketua DWP, Pejabat Unsur Forkopimda dan Undangan lain di Kabupaten Kaur.

Dalam kesempatannya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur, Siprihadi, SH.,MH., menyampaikan. mutasi sudah sesuai ketentuan dengan tujuan untuk mengisi jabatan yang di mutasi, rotasi dan promosi, menempatkan PNS pada posisi sesuai kompetensinya, memberikan motivasi dan penghargaan serta efesiensi perangkat Daerah.

Sambung Kaban BKD-PSDM Siprihadi, SH.,MH., juga menyampaikan. jumlah Pejabat yang di mutasi sebanyak 92 orang terdiri dari.

A. Pejabat Eselon II sebanyak 5 Orang

1. Muljunias Staf Ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan dimutasi menjadi Kepala BPBD.

2. Hellitza Okkie, S.Kom.,M.H. Kepala BPKAD dimutasi menjadi Staf Ahli

3. Arsal Adelin Asisten II dimutasi menjadi Sekretaris DPRD

4. Jon Harimol Kepala BPBD dimutasi menjadi Kepala BPKAD

5. Kastilon Sekretris DPRD dimutasi menjadi Asisten II

B. Pejabat Eselon III.a sebanyak 13 orang

C. Pejabat Eselon III.b sebanyak 19 orang

D. Pejabat Eselon IV.a sebanyak 47 orang

E. Pejabat Eselon IV.b sebanyak 8 orang

Sesudah melantik dan mengambil sumpah atau janji kepada Pejabat yang dimutasi, rotasi dan promosi, Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH.,MH. memberikan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah janji Jabatan, saya yakin dan percaya Bapak, Ibu saudara dan saudari mampu mengemban tugas menjadi pelayanan publik yang baik, hingga terwujud Kabupaten Kaur yang BERSERI, tutur H. Lismidianto, SH.,MH.

Tambah Bupati Kaur, berikanlah kreasi dan inovasi dimana Bapak, Ibu saudara dan saudari di tempatkan harus mampu menjadi contoh bagi bawahannya, tunjukkan loyalitas dan integritas Bapak, Ibu saudara dan saudari. perlu diingat seorang pimpinan terus akan melakukan evaluasi, mewujudkan Kaur yang lebih Bersih, Energik, Sejahtera dan Religius (BERSERI), untuk Kaur lebih maju, tegas H. Lismidianto, SH.,MH. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.