Babinsa,Polsek Pino Raya BS Amankan Mediasi Perselisihan Pemilihan BPD Desa Beriang

oleh -79 views

Poto Dokumentasi Polsek Pino Raya 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Polsek Pino raya Polres Bengkulu Selatan ( BS ) Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan mediasi permasalahan perselisihan pemilihan BPD desa Padang Beriang Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan pada hari Kamis(23/2/23) pagi.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dalam rangka Mediasi Permasalahan Keberatan Atas Hasil Pemilihan Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), di Desa Padang Beriang Kec. Pino Raya Kab. Bengkulu Selatan ( BS ).

Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Briptu Rapin Lubis beserta Babinsa Koramil Pino Melaksanakan pengamanan Mediasi Permasalahan Keberatan Atas Hasil Pemilihan Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), di Desa Padang Beriang Kec. Pino Raya Kab. Bengkulu Selatan , dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas serta Babinsa memberikan Pesan Pesan Kamtibmas agar warga dapat bermusyawarah dalam menyelesaikan Permasalahan Keberatan Atas Hasil Pemilihan Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) tersebut.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pino Raya IPTU Agus Apriwinata.S.Sos , mengatakan, agar para Bhabinkamtibmas terus bersinergi dengan Babinsa menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan rasa aman, himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“ Kegiatan pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas serta Babinsa kepada warga Binaan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga Desa Binaan serta untuk menyerap aspirasi dan mengetahui ada permasalahan dan perkembangan apa yang ada di warga,serta menjadi konsultan dalam penyelesaian masalah yang ada ditengah masyarakat ” terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pino Raya IPTU Agus Apriwinata.S.Sos.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.