Balap Liar Bengkulu Selatan Memakan Korban

oleh -1,021 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Aksi balap liar sepeda motor yang berujung terjadinya kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Raya Padang Panjang, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Pada Minggu 6 Februari 2022 sekitar pukul 17.00 WIB

Di sela-sela balapan liar tersebut, 2 joki tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan kedua joki pun motor kemudian bersenggolan hingga terjatuh. Kendaraan mereka lalu terseret beberapa meter di jalanan hingga mengeluarkan percikan api.

Meski sempat terkapar, pengendara diketahui kabur dan sepeda motornya ditinggal begitu saja di jalanan dan sijoki satunya lagi menunggu untuk mendapat bantuan dari teman-temannya, Aksi balap liar ini pun sontak menjadi heboh dan dijadikan tontonan beberapa pemuda lainnya dari pinggiran jalan.

Lokasi ini memang kerap dijadikan arena balapan liar sejumlah pemotor. Maraknya balapan liar di lokasi ini, sehingga di keluhkan masyarakat atau pengguna jalan lainnya,“Iya lokasi ini memang kerap dijadikan untuk balapan liar, jadi kami selaku warga sangat terganggu dengan adanya para pembalap pembalap liar seperti ini”Tutur warga yang enggan disebutkan namanya. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.