Bapak H.Muhamad Mardiono bidang pengentasan kemiskinan dan peningkatan ketahanan pangan.” Kunjungi Kabupaten Seluma

oleh -72 views

Poto Dokumentasi

Seluma – Tribun Sumatera.com – Kunjungan kerja bapak H.Muhamad Mardiono utusan khusus presiden bidang kerjasama pengetasan kemiskinan dan ketahanan pangan, dihadiri pemuda Pancasila di bumi Serawai Serasan seijoan kabupaten Seluma.

Utusan khusus presiden bidang kerjasama pengentasan kemiskinan dan pertahanan pangan ( KPKKP)
H Muhammad Mardiono melakukan kunjungan ke kabupaten Di bumi Serawai Serasan seijoan pada sabtu 29 juni 2024 dijemput langsung oleh Erwin Oktavian,SE Bupati Seluma di bandara Fatmawati Soekarno.

Rombongan tiba di gedung daerah Serasan seijoan disambut Drs Gustianto wakil Bupati Seluma , kepala OPD dilingkungan Pemkab Seluma, polres kabupaten Seluma, pemuda Pancasila kabupaten Seluma Disambut dengan sekapur sirih dan tarian adat, bentuk penghormatan setiap tamu negara yang berkunjung ke kabupaten Seluma propinsi Bengkulu.

Erwin Oktavian,SE Bupati Seluma dalam kesempatan ini menyampaikan beberapa hal penting antara lain insfratruktur jalan, sinyal telekomunikasi,dan ketahanan pangan pak,bagi masyarakat kabupaten Seluma yang sampai saat ini masih menjadi kendala kita saat ini pak,ucap Erwin Oktavian,SE Bupati Seluma.

Muhamad Mardiono dalam pidatonya mengatakan sebagai utusan presiden berupaya melakukan sinkronisasi , mengendalikan program – program pemerintah , terutama pada bidang pengentasan kemiskinan dan peningkatan ketahanan pangan.”saya telah memahami kondisi kabupaten Seluma yang luasnya luar bias tapi penduduknya masih kecil ,dan APBD yang terbatas ,jadi siapapun yang menjadi pemimpin dikabupaten seluma propinsi Bengkulu ,sulit rasanya untuk mewujudkan cita-cita,ini menjadi perhatian khusus,tanpa hanya mengandalkan dana APBN jadi harus berkoordinasi ke pusat ,”Tutur Muhamad Mardiono. (Andri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.