Beredar Chat Mesra Oknum Guru SMA Bengkulu Selatan Bersama Siswinya

oleh -1,848 views

poto Dokumentasi Tangkapan Layar chat mesra Oknum guru dan siswi

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan,- Beredar percakapan mesra antara oknum guru salah satu SMA Di Kabupaten Bengkulu Selatan dengan Seorang siswinya di kalangan masyarakat baik pun di media sosial.

Percakapan itu diketahui setelah beredar ke media sosial dalam bentuk sebuah foto percakapan chat antara oknum guru bernama BI dengan seorang siswinya yang sudah layaknya seorang pasangan suami istri.

Dari hasil penelusuran awak media bahwa dalam percakapan chat seorang oknum guru yang tugasnya selaku wakil kesiswaan bernama BI tersebut bahkan ada sebuah perkataan ajakan bobok bareng serta ada kode ajakan 36.

Menyikapi hal tersebut Nodi Asponi.M.Pd selaku kepala sekolah tersebut membenarkan adanya informasi chat merasa antara oknum guru bernama BI dengan Siswinya tersebut.

” ya memang benar,kemarin oknum guru tersebut sudah kami panggil dan kami mintai keterangan atas adanya informasi yang beredar tersebut dan oknum guru tersebut mengakui perbuatannya itu, ” ungkap Nodi Asponi.M.Pd

Sambung Nodi,dari pengakuan oknum guru tersebut saat kami panggil,ia mengaku bahwa perbuatan yang ia lakukan tersebut hanya sebuah candaan saja dan tidak ada maksud lainnya.

” saat ini oknum guru tersebut kami berhentikan jabatannya sebagai wakil kesiswaan di sekolah untuk menghindari hal-hal lainnya, ” tutup Nodi Asponi.M.Pd

Pasca Beredar Chat Mesra,Oknum Guru SMA Bengkulu Selatan Tidak Masuk Sekolah

Bengkulu Selatan, – Pasca beredar percakapan mesra antara oknum guru salah satu SMA Di Kabupaten Bengkulu Selatan dengan Seorang siswinya di kalangan masyarakat baik pun di media sosial,oknum guru tersebut tidak masuk sekolah.

Untuk memastikan hal tersebut awak media konfirmasi langsung dengan mendatangi kepala sekolah tempat oknum guru tersebut bekerja.

“Ya benar,hari ini Senin (23/10/2023) oknum guru tersebut tidak masuk sekolah,tadi pagi beliau chat saya katanya beliau izin dulu belum bisa masuk sekolah karena kurang enak badan, ” Kata Nodi Asponi.M.Pd

Sambung Kepala Sekolah,selain oknum guru tersebut tidak masuk sekolah,untuk siswi kamipun tersebut juga tidak masuk sekolah untuk hari ini.

” Karena alasannya oknum guru tersebut kurang enak badan maka saya berikan ijin untuk tidak masuk,selain itu juga ada baiknya untuk menghindari hal-hal yang tidak di ingin oleh oknum guru tersebut,tapi kalau sudah lebih dari 3 hari ijin kami dari pihak sekolah juga akan memberikan sanksi terhadap oknum guru tersebut, ” tutup Nodi Asponi.M.Pd.(MK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.