Berulangkali ! Hacker Serang Akun FB Milik Yon Maryono Derektur Tribun Sumatera.com ❌

oleh -508 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Saat ini para hacker lokal sudah semakin berani dalam melakukan aksinya, Pasalnya, hacker telah membobol akun facebook bernama Cik Yon Maryono dan Cikyon Beringin Maryono tersebut berulangkali terjadi. Derektur Media Online Tribun Sumatera.com itu geram dirinya sering kali di hack oleh pelaku yang tidak bertanggung jawab , Jum’at (10/06/22).

Akun media sosial milik Cik Yon mendapat serangan dari peretas alias hacker, dirinya mengatakan “ Dalam satu tahun ini dirinya sering kali di serang akun media sosialnya oleh hacker, terhitung sudah 4x dan termasuk media online dirinya ”tutur Yon Maryono.

Dirinya meminta kepada seluruh teman Facebook untuk memahami dan mengantisipasi bilamana ada unggahan yang tidak senonoh atau mengatas namakan dirinya, dan kepada sang hecker agar kiranya bisa mengembalikan akun media miliknya pasalnya banyak hal-hal penting lainya di sana, tambahnya.

Atas serangan tersebut, perwakilan redaksi Tribun Sumatera.com melaporkan kasus tersebut ke polisi, dengan membawa barang bukti berupa softcopy dari akun Facebook yang sudah dibajak hacker. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.