Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Sambangi Rumah Duka Korban Hanyut Desa Muara Tiga

oleh -169 views

Poto Dokumentasi Babinkamtibmas Polsek Kedurang 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang  , Desa Muara tiga Briptu Agus.A. melaksanakan Sambang Duka kepada warganya yang telah meninggal dunia. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga desa binaannya.

Kapolsek Kedurang IPDA ERIK.F, S.H, menjelaskan bahwa sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Sambang duka ini merupakan salah satu kepedulian Personil Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” jelas Kapolsek Kedurang.

Giat Polisi Sambang Duka yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang   Desa Muara Tiga Briptu Agus.A ke rumah Almarhum Sdr. Tusdin  (40)  warga Desa  Musra Tiga Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan  yang tutup usia karena terseret arus sungai kedurang pada hari Jum’at (24/3/23) sore.

Bhabinkamtibmas selain sambang kerumah duka juga  mengantarkan turut mensholatkan dan Juga memberikan bantuan pengawalan Jenazah dengan R2 menuju TPU Desa Muara Tiga Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan

Dalam kesempatan tersebut Briptu Agus.A setelah tahlil mengucapkan bela sungkawa serta mendoakan semoga arwah almarhum bisa di terima di sisi Allah SWT.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.