Bhabinkamtibmas Polsek Padang Guci Ulu Berkontribusi Penetapan Warga yang Layak Menerima BLT DD 2023

oleh -115 views

Poto Dokumentasi Polda Bengkulu 

Tribun Sumatera.com – Kaur ” Bhabinkamtibmas Polsek Padang Guci Ulu Bripka Suprapto ambil bagian dalam musyawarah desa (Musdes) verifikasi penetapan penerimaan Bantuan langsung Tunai (BLT) dana desa tahun 2023. Sebagai anggota Polri yang setiap hari berkecimpung langsung di desa binaan nya, ia ingin bantuan yang diberikan betul-betul tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan musyawarah berlangsung di kantor Desa Tanjung Kurung Kec.Lungkang Kule Kab. Kaur, Selasa (31/01/2023). Hadir pada kesempatan itu Camat padang lungkang, kepala desa tanjung kurung dan perangkat, Ketua BPD, Pendamping desa, tokoh agama,tokoh masyarakat dan Babinsa kaur utara

“penyeleksian penerima bantuan dana desa harus tepat sasaran dan jangan sampai calon penerima KPM BLT DD tumpang tindih karena penerima sudah mendapat kan bantuan lain nya dari pemerintah,” ucap Bripka Suprapto.

Hal senada juga didukung oleh Babinsa Kaur Utara. Sebagai partner Bhabinkamtibmas dalam membina masyarakat desanya, ia menekankan untuk betul-betul teliti dalam memilih penerima bantuan agar tidak terjadi kecemburuan yang berujung dengan konflik antara warga.

Dari hasil musyawarah tersebut, ditetapkan 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) desa Tanjung kurung yang memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.