Biro SDM Polda Bengkulu Gelar Pelatihan Manajemen Talenta Polri

oleh -120 views

Poto Dokumentasi Humas Polda Bengkulu 

Tribun Sumatera.Com – BENGKULU – Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Arif Fajarudin S.Ik.,M.H.,MAP dengan bangga membuka kegiatan Manajemen Talenta Polri (MTP) Bintara Polda Bengkulu Tahun Anggaran 2023. Acara berlangsung meriah di Ballroom Hotel Mercure Bengkulu.Kamis (07/09/23)

Sebanyak 66 peserta lulusan terbaik SPN Bukit Kaba yang telah menempuh pendidikan dari tahun 2020 hingga 2023, mengikuti kegiatan ini,mereka akan mendapatkan pembekalan dan panduan dari mentor-mentor berpengalaman.

Para mentor yang akan memberikan panduan kepada peserta MTP berasal dari berbagai lembaga dan instansi ternama, termasuk Himpunan Psikologi Indonesia Provinsi Bengkulu, Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Bengkulu, Perwakilan Ombudsman Provinsi Bengkulu, Ditintelkam Ditreskrimsus, Ditreskrimum, dan Ditsamapta Polda Bengkulu.

Karo SDM Polda Bengkulu mengatakan Kegiatan MTP ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Polri, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada bangsa Indonesia terkhususnya wilayah Provisi Bengkulu yang mana tempat mereka berdinas saat ini.ungkapnya.(Red/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.