Breaking News: Akibat Kompor Gas Rusak, Rumah Warga Pasar Manna Terbakar

oleh -306 views

Poto Dokumentasi Satpol-PP dan Damkar BS

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan- Kebakaran Kompor Gas kembali terjadi,kali ini salah satu rumah warga Jalan Setia Budi Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan yang bernama Bapak Firdaus,S.Sos (61Tahun) Senin (17-04-23).

Hal ini diketahui Saat Satgas pemadam kebakaran menerima laporan terjadinya kebakaran rumah warga Jalan Setia Budi, Kecamatan Pasar Manna, BS pada hari Senin, 17 April 2023 pukul 14:03 WIB dari Bapak Asep dan langsung menuju TKP untuk memadamkan kebakaran Kompor Gas tersebut.

Saat dikonfirmasi Kasatpol PP Erwin Mucsin menjelaskan ” kita menurunkan 1 unit mobil operasional serta 15 Satgas DAMKAR BS dikerahkan untuk memadamkan kebakaran Kompor Gas tersebut ” jelas Erwin Mucsin.

Lebih lanjut Erwin Mucsin mengatakan ” satgas DAMKAR tiba dilokasi dan langsung melaksanakan operasi pemadaman. Operasi pemadaman ini dipimpin langsung oleh Kasat pol PP dan DAMKAR Erwin Muksin, 5 menit kemudian api dapat dipadamkan, dan dilanjutkan dengan proses pendinginan ” tegas Erwin Mucsin,

” Penyebab kebakaran Kompor Gas diduga Kerusakan Regulator Gas, tidak ada korban luka-luka maupun meninggal dunia, kerugian diperkirakan sekitar Rp. 1.000.000,-. Setelah dilakukan penyisiran dan dipastikan aman satgas kemudian kembali ke Pos” tutup Kasatpol PP Erwin Mucsin.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.