Breaking News : Coba Serang Warga Dan Anggota Polsek Dengan Parang , Akhirnya Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

oleh -628 views

Poto Dokumentasi Pelaku saat di Rumah sakit 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – warga Babatan Ilir inisial Spn 18 tahun terpaksa harus merasakan sakitnya diterjang timah panas. Ini akibat dia coba menyerang warga dan Anggota Polsek Seginim dengan Sajam , Di Desa Babatan Ilir Kecamatan seginim kabupaten Bengkulu Selatan , Spn diketahui menggunakan senjata tajam jenis parang panjang dan diduga kemungkinan dalam kondisi pengaruh obat-obatan (mabuk), senen (15/05/23).

Kades Babatan Ilir Supratman membenarkan kejadian di atas ” betul memang Spn warga saya , serta mencoba menyerang warga dan petugas ,untuk lebih jelas silakan tanya lansung ke aparat kepolisian ,takut nanti salah ” jelas kades Supratman.

Saat di konfirmasi Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir Sik Melalui Kapolsek Seginim IPTU Priyanto menjelaskan Pelaku diidentifikasi berinisial Spn berumur lebih kurang 18 tahun, Warga Desa Babatan Ilir Kecamatan Seginim.

“Pelaku berhasil dilumpuhkan dengan tembakan pada bagian pinggul karena akan menyerang dan melukai anggota Polsek Seginim menggunakan senjata tajam,” kata Kapolsek IPTU Priyanto.

Menurut dia, kejadian bermula ketika pelaku yang mencoba menyerang sejumlah warga Babatan Ilir menggunakan Sajam sekitar pukul 20.00 wib , mendapatkan laporan dari warga maka anggota kita segera meluncur ke lokasi guna mengamankan pelaku supaya tidak terjadi melukai warga,

Saat anggota sampai di lokasi lansung memberikan peringatan dengan kata-kata agar berhenti, akan tetapi Pelaku tetap bersikeras maju sambil membawa parang, sehingga salah satu anggota kita di serang hingga memberikan tembakan peringatan satu kali ke arah atas.

Peringatan tersebut tidak dihiraukan oleh Pelaku dan tetap maju menuju anggota kita , sehingga diberikan tembakan peringatan kedua ke arah tanah, namun peringatan kedua tersebut juga masih tidak dihiraukan dan pelaku tetap maju menyerang sambil mengayunkan parang kepada anggota kita yang berada kurang lebih satu meter dari pelaku , anggota kita sempat jatuh.

Melihat kondisi genting tersebut, kata Kapolsek, anggota kita langsung melakukan tindakan tegas terukur untuk melumpuhkan pelaku dengan tembakan ke arah kaki tetapi naas pelaku terjatuh sehingga terkena pinggul . Pelaku akhirnya berhenti dan diamankan anggota.

Setelah diamankan, Pelaku selanjutnya diberikan pertolongan di bawah ke rumah sakit Hasanuddin Damrah untuk menghentikan pendarahan. “Saat ini, kejadian sedang dalam tahap penyelidikan oleh pihak kita motif pelaku menyerang warga dan anggota kita , sementara untuk anggota kita mengalami luka lecet di lengan sebelah kiri ” tutup Priyanto.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.