Breaking News : Razia Kos – Kosan Dan Hotel , Satpol-PP Amankah Pasangan Bukan Muhrim

oleh -302 views

Poto Dokumentasi Satpol-PP Bengkulu Selatan 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Satpol PP Bengkulu Selatan (BS) bersama tim gabungan Polres BS menggelar razia di sejumlah tempat kos-kosan wilayah Pasar Manna dan Kota Manna pada Rabu malam kamis 14-15 Juni 2023.

Data terhimpun media ini, Tim gabungan berhasil mengamankan beberapa pasangan yang diduga bukan muhrim di dalam kos-kosan dan hotel seven one di wilayah jalan Veteran.

Kadis Satpol PP BS melalui Sekretaris Dinas Efrianto SE membenarkan hal tersebut ” Benar, kita melakukan ops pada malam ini guna untuk menjaga kamtibmas di wilayah BS. Dan kita mendapati beberapa pasangan yang diduga bukan muhrim, dan bahkan ada yang masih di bawah umur,” ujar Efri,(15/6).

Sehubungan dengan hal tersebut, ia menghimbau kepada para orang tua agar meningkatkan pengawasan kepada anak-anak supaya tidak terjerumus ke arah yang dapat merusak masa depan anak itu sendiri.

“Anak adalah masa depan, kita himbau kepada para orang tua agar meningkatkan pengawasan kepada anak-anak supaya tidak terjerumus ke arah yang tidak baik dan dapat merusak masa depan anak itu sendiri,” tukasnya.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.