BTS (Base transceirver Station) Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur

oleh -493 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur ” Kepala Dinas Kominfo Kaur Jarnawi, BTS ini ketinggian 72 meter, dengan Radius jangkauan sinyal hanya 2 KM, sehingga ada beberapa Desa yang masih blank spot minggu 23/01/2022.

Permasalahan satu, sinyal yang ada masih kelam timbul sejak di pancarkan 30 Desember 2021, apalagi listrik terjadi pemadaman maka sinyalpun ikut hilang adapun solusi, kita segerakan koordinasi dengan pihak Telkom dan pekerja pelaksana Tower, sehingga permasalahan ini tuntas.

Permasalahan dua, Daerah blank spot di Kecamatan Kinal, walaupun sudah di bangun Tower di antaranya, Desa Gunung Megang, Talang Padang, Gunung Terang, Pinang Jawi 1 Dan 2, Papahan, Talang Berangin, dan Pengurung. adapun solusinya.

1. Bangun Tower Baru dengan ketinggian 42 meter s & d 52 meter.

2. Mangoesky merupakan solusi internet satelit bagi pelanggan di daerah rural atau 3T (Terdepan Terluar dan Tertinggal).

3. Mini Tower yang di bangun Desa.

Dari 3 alternatif tersebut kita mencari yang cepat, mudah murah dalam mengatasi blank spot ini.

Serta bisa selaras dengan pilar yang kami bangun.

1. Infrastruktur Digital

2. Pemerintahan Digital

3. Ekonomi Digital

4. Masyarakat Digital

Untuk mewujudkan hal tersebut kita membangun sambil berbenah dan berbenah sambil membangun, ini sulit tapi kita bisa, tidak menunggu semuanya sempurna tapi kita ACTION is ANSWER untuk Kaur lebih maju, jelas Kadis Kominfo Kaur Jarnawi. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.