Bupati B/S Hadiri Lansung Pembukaan Turnamen Futsal Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna

oleh -209 views

Photo Dukumentasi Sony AP

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Meriahkan HUT RI ke-77, Karang Taruna Desa Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan Menggelar Turnamen Futsal Pagar Dewa CUP 2022.

Turnamen Futsal yang digelar selama 8 hari mulai dari 10 – 18 Agustus 2022 di Lapangan Futsal Desa Pagar Dewa,

bahwa peserta Turnamen Futsal ini juga diikuti 71 team dari Kabupaten lain yaitu dari Kabupaten Kaur dan Kabupaten Seluma.

Pembukaan Turnamen Futsal ini dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi. Ditandai dengan Tendangan Kick Off dan Pelepasan Balon oleh Bupati sebagai tanda Turnamen Futsal yang memperebutkan hadiah uang jutaan rupiah serta Trophy itu resmi di buka.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkulu Selatan berpesan agar seluruh Pemain dan supporter untuk tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas selama turnamen berlangsung.

“Olahraga harus diingat sportmenship (bermain dengan jujur dan menjaga sportivitas) jika menang tidak boleh sombong dan jika kalah tidak boleh berkelahi”pesan Bupati Gusnan Mulyadi.

Bupati juga mengapresiasi inisiatif Karang Taruna Pemerintah Desa Pagar Dewa serta panitia yang mendukung kegiatan tersebut, Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu Selatan, Kepala Inspektorat, Babinsa, Kapolsek Kota Manna, Bhabinkamtibmas, Camat Kota Manna, Kepala Desa Berserta Perangkatnya, dan Ketua BPD Berserta Jajarannya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.