Bupati Kaur Ambil Sumpah Atau Janji Dan Bagikan SK PNS Tahun 2019 

oleh -188 views

Tribun Sumatera.Com – Kabupaten Kaur, setelah sekian lama menunggu akhirnya seluruh CPNS Tahun 2019 merasa lega, pasalnya Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui BKD-PSDM Kaur gelar pengambilan sumpah atau janji dan pembagian SK PNS Formasi Umum dan Disabilitas Tahun 2019, kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Perkantoran Padang Kempas, Senin 11/04/2022.

Kegiatan Pengambilan Sumpah atau Janji PNS Formasi umum dan Disabilitas ini dipimpin langsung oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH. adapun turut hadir Sekda Kaur, Asisten II, Plt Kadis BKD-PSDM, Kepala OPD lainnya, Perwakilan OPD, Kepala Bank Bengkulu dan unsur pejabat terkait lainnya serta diikuti Oleh semua PNS Formasi Umum dan Disabilitas tahun 2019, dilanjutkan dengan pembagian SK PNS secara simbolis hingga selesai.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH. dalam sambutannya menyampaikan, saya ucapkan selamat kepada seluruh PNS Formasi Umum dan Disabilitas tahun 2019 yang telah di ambil sumpah atau janji, saya yakin dan percaya saudara dan saudari semua bisa mengemban tugas dan amanah ini dengan baik, tapi yang terpenting mulai hari ini kalian semua harus berubah dan merubah semua kebiasaan yang buruk menjadi lebih baik, seperti merubah perilaku dan sikap ditengah masyarakat serta bekerjalah secara Disiplin, Profesional, Integritas, Loyalitas, Totalitas sebagai Abdi Negara untuk Kaur kita ini, Jelas H. Lismidianto, SH.,MH.

Lebih Lanjut Bupati Kaur menyampaikan, Kepada Sekda dan Plt Kadis BKD-PSDM Kabupaten Kaur, saya perintahkan agar menempatkan atau menugaskan PNS yang baru diambil sumpah atau janji ini tempatkanlah sesuai disiplin ilmu dan kemampuan ilmu yang dimiliki PNS tersebut, saya berharap jangan sampai kerilu dalam penempatan dan beri bimbingan arahan yang baik supaya cepat menyesuaikan diri dalam bekerja untuk Kaur lebih maju Kaur Berseri, Tegas H. Lismidianto, SH.,MH.

Disisi lain Plt. Kadis BKD-PSDM Sifrihadi, SH.,MM. dalam sambutannya menyampaikan, laporan pelaksanaan kegiatan, diantaranya meliputi sasaran kegiatan, jumlah peserta, pendanaan, tempat dan waktu pelaksanaan, berdasarkan data jumlah PNS Formasi Umum dan Disabilitas tahun 2019 diambil sumpah dan janji hari ini yang telah Ter-SK sebanyak 102 Orang, dengan rincian 66 orang Formasi tenaga guru, 23 orang tenaga kesehatan dan 13 orang tenaga teknis, Ujar Sifrihadi, SH.,MM.

Lanjut Plt BKD-PSDM bersama Sekda Kaur dan unsur terkait lainnya, kami siap apa yang di amanahkan Bupati Kaur tadi, kami akan menempatkan dan menugaskan PNS yang baru diambil sumpah atau janji ini sesuai dengan displin ilmu yang dimiliki mereka masing-masing PNS tersebut, mari kita satukan tekad ini sulit tapi bisa, berbenah sambil membangun, mambangun sambil berbenah, untuk Kaur lebih maju, Kaur Beseri, Kaur Digital, Kaur di Bumi See-Ase dan Se-Ijean, Tutup Sifrihadi, SH,.MM.

Dalam pantauan awak media kegiatan pengambilan sumpah atau janji PNS Formasi Umum dan Disabilitas ini berjalan baik dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.