Bupati Kaur Coffee Morning Dengan Insan Pers Dan Lembaga ” Dana Publikasi Bagi Rata “

oleh -313 views

Tribun Sumatera. Com –  Kaur  ” Bengkulu Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H dan Dinas Kominfo Kaur serta pejabat setempat melaksanakan coffee morning bersama Pers Online dan Cetak Se-Kabupaten Kaur bertempat di Gedung Putih aula lantai III Kamis 13/01/2022.

Adapun yang turut hadir dalam acara coffee morning ini Bupati Kaur, Sekda, Asistin I, Asistin II, Kadis Kominfo berserta jajaran dan Pejabat lain nya serta lebih kurang 35-40 Pers online dan cetak Kabupaten Kaur.

Dalam sambutan nya Kepala Dinas Kominfo Kaur jarnawi ” adapun maksud dan tujuan baik Pers Online, Cetak, Ormas dan LSM Se-Kabupaten Kaur bisa bermitra dan bersenergi yang baik sesuai aturan yang ada, demi terwujud Kaur lebih maju, Kaur Bersih, Beriman serta Religius di era digital ini ” jelas Kepala Dinas Kominfo Jarnawi.

Dalam Sambutanya Bupati Kaur H. Lismidianto S.H., M.H., ” mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Pers baik cetak, online, ormas dan LSM yang sempat hadir dalam rangka coffee morning ini bisa bertatap muka langsung ” ujar Lismidianto

Di tambahkan Bupati kaur Lismidianto ” ” adapun maksud dan tujuan coffee morning ini kita bisa saling mengerti, saling mengenal, supaya kedepaan bisa tercipta mitra dan senergi yang baik , di antaranya khusus Pemda dan OPD sampai ke Desa-Desa, sesuai UU Pers, adapun khusus berita hendaknya pemberitaan yang bersifat membangun untuk Kabupaten Kaur, berdasarkan etika yang baik dan aturan yang ada, jangan sampai ada yang di pelintir atau melintir, utamakan sifat mabangun dan memberi info atau berita ke masyarakat yang baik ” tambah Bupati Kaur H. Lismidianto S.H., M.H.

” harapan kami dengan Kominfo Kaur satu pintu masalah media yang ada di Kabupaten Kaur dengan legalitas yang lengkap hendaknya di akui sesuai aturan yang ada, saya berharap tidak ada geng satu ataupun geng dua antara kawan-kawan media baik online ataupun cetak, satu kata membangun Kabupaten Kaur lebih maju, terkait publikasi secara teknis ada di Dinas Kominfo sesuai aturan UU Pers, di bagi rata dana publikasi nya  ” tutup Bupati Kaur H. Lismidianto S.H., M.H ” . (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.