Bupati Kaur Menerima Kunjungan Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

oleh -84 views

Poto Dokumentasi Okawa Hindra 

Tribun Sumatera. Com – Kaur ” Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH. menerima kunjungan kerja perdana Kepala Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Rusdi Sofyan, Ak., M.M. beserta rombongan, bertempat di ruang kerja Bupati Kaur, kamis 02/02/2023.

Dimana dalam kunjungan perdana perwakilan kantor BPKP Bengkulu ini ada juga turut hadir, Asisten, Staf Ahli, Kaban Bapedda, Kaban BPKAD, Kadis Kominfo dan beberapa orang pejabat lain yang ada dilingkup Pemda Kaur.

Dalam kesempatannya Kepala Kantor Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Provinsi Bengkulu mengatakan, kunjungan perdana yang kami lakukan bersama rombongan ini selain bersilaturahmi dan juga untuk mendorong peningkatan kapabilitas APIP menuju level 3.

Tambahnya, kedatangan rombongan kami ini juga untuk meningkatkan kapabilitas keuangan dan pembangunan serta peningkatan tata kelola keuangan Pemerintah Kabupaten Kaur dan Pemerintah Desa, kami siap membantu untuk meningkatkan kapabilitas itu, ujar Rusdy Sofyan, Ak.,M.M.

Sementara itu Bupati Kaur dalam sambutannya mengatakan, kita sangat berharap kepada BPKP Provinsi Bengkulu untuk selalu menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik, agar semua bisa berjalan dengan baik dan lancar saat ini hingga seterusnya.

Sambung Bupati Kaur, kita Pemda Kaur sangat mengharapkan pihak BPKP Provinsi Bengkulu untuk terus memberikan bimbingan dan petunjuk kepada Kabupaten Kaur, untuk Kaur kedepan lebib majur, Kaur Berseri, tutup H. Lismidianto, SH.,MH. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.