Bupati Kaur Murka Capaian Terendah Vaksinasi Di Kecamatan Pagulir Dan Kinal

oleh -551 views

Tribun Sumatera.Com Kabupaten Kaur, Bupati Kaur murka dengan capaian Vaksinasi terenda di Kecamatan Kinal dan Kecamatan Padang Gucci Hilir, Rapat ini bertempat di aula lantai III GSG Pemda Kaur, adapun yang turut hadir Sekda, Asisten, Dinas Sosial, Pmd, Bpbd, Capil, Kesehatan dan unsur pejabat lainnya serta Camat Kinal, Camat Pagulir(Padang guci Ilir), Kapus dan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan tersebut, Rabu 02/03/2022.

Rapat ini di pimpin langsung Bupati Kaur H. Lismidianto S.H.,M.H., dalam sambutannya, dengan tegas menyampaikan dengan Kecamatan Kinal dan Kecamatan Pagulir, bagi Kepala Desa yang tidak hadir dalam rapat ini dan Vaksinasinya belum sampai target Desa manapun itu saya tegaskan dengan DPMD Kaur bekukan sementara pencairan ADD dan DD di Desa tersebut sampai Vaksinasinya memenuhi target, ini perintah kalau tidak diindahkan saya akan pecat pejabat Dinas tersebut tegas Bupati Kaur H. Lismidianto S.H.,M.H

Lebih lanjut Bupati Kaur, menegaskan jangan main-main Vaksinasi ini program pusat, harusnya kita saling mendukung satu sama lain, baik pihak Dinas, Kecamatan, Puskesmas sampai ke Desa-Desa, sekali lagi saya tegaskan dengan Dinas Sosial bagi masyarakat yang dapat bantuan apapun itu dari Dinas Sosial, masyarakat yang belum Vaksinasi bantuan sosialnya di bekukan sementara, pastikan masyarakat sudah Vaksinasi dengan ketentuan dan aturan Vaksinasi yang ada, tutup Bupati Kaur H. Lismidianto S.H.,M.H.

Di sisi lain hal senada disampaikan Sekda Kaur, dalam sambutannya hendaknya kita saling mendukung satu sama lain, mari kita sukseskan salah satu program pusat Vaksinasi ini, guna meningkatkan imun tubuh kita dan memutus mata rantai penularan Covid-19, untuk menuju Kaur Berseri, Kaur Digital, Kaur Se-Rase dan Se-Ijean, jelas Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, M.M.

Dalam pantauan awak media rapat ini berjalan baik dan lancar tetap mematuhui protokol kesehatan Covid-19. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.