Bus Penumpang Terjun Bebas Kedasar Sungai , 6 Orang Penumpang Mengalami Luka – Luka Ringan

oleh -331 views

Tribun Sumatera.com – Mandailing Natal,Sumut-Indonesia || satu unit bus penumpang No polisi BB.1625.RB. dikemudikan Zulfahmi Batu bara (40,thn)mengalami musibah kecelakaan terjun bebas ke dasar sungai di dusun Ranto sore,kelurahan Simpang Gambir,kecamatan lingga Bayu,kabupaten Mandailing Natal, Sumatra Utara,Selasa subuh (05/04/2022).

Menurut imformasi yang di confirmasi awak media atas insiden tersebut,Kanit lantas Polsek lingga Bayu ,AIPTU, Paijo,membenarkan atas insiden itu .dugaan sementara, kecelakaan tersebut dikarenakan posisi supir saat mengemudikan bus penumpang umum tersebut lagi ngantuk.pas di lokasi kejadian jalan yang berliku, pengemudi tidak mampu mengendalikan bus yang dikemudikannya datang dari arah peyabungan menuju Mandailing Natal membawa 6 orang penumpang, banting stir kearah kiri masuk beram bahu jalan,tak terelak lagi bus yang di kemudikanya terjun bebas kedasar sungai Batang Natal di dusun batang sore”ujar Kanit.

Akibat insiden tersebut 6 orang penumpang beserta supir bus berhasil di selamatkan oleh polantas Polsek lingga Bayu,dan melarikan para korban ke puskesmas Simpang Gambir guna mendapat pertolongan

medis karna mengalami luka luka ringan,tidak ada korban jiwa tandas Kanit lagi, (team/Rendi,r).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.