Camat Kedurang Ilir Pimpin Upacara Bendera HUT RI ke-77

oleh -54 views

Tribunsumatra.com – bengkulu selatan” Rabu 17 agustus tahun 20202,Camat kedurang ilir marwin S.sos,menjadi inspektur upacara pada hari HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA yang Ke-77.

Upacara yang digelar dilapangan bola desa nanjungan kecamatan kedurang ilir berlangsung meriah,dihadiri forum komunikasi pimpinan kecamatan,guru sekecamatan kedurang ilir,siswa dan masyarakat.

Upacara diawali dengan pembacaan teks proklamasi dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih oleh anggota paskibraka dari siswa siswa smk n 4 bengkulu selatan.

Camat kedurang ilir marwin S.sos mengajak kepada seluruh peserta upacara,dan masyarakat kecamatan kedurang ilir,untuk memaknai hari kemerdekaan sebagai langkah menuju indonesia lebih baik.

“Hari ini Alhamdulillah upacara HUT KEMERDEKAAN RI yang ke-77 berjalan dengan baik dan lancar,saya sangat mengapresiasi masyarakat antusias masyarakat kedurang ilir yang sangat tinggi,ini menunjukkan bahwa warga masyarakat kedurang ilir mencintai tanah airnya, mencintai bangsa nya dan sekaligus bersyukur pada yang kuasa atas anugerah kemerdekaan REPUBLIK INDONESIA ke-77 ini.

Ditambahkan kan juga oleh camat “Ini adalah momentum kita untuk berama-sama mewujudkan kecamatan kedurang ilir lebih baik,

Dan harapan saya dengan adanya HUT KEMERDEKAAN RI KE -77 ini juga menjadikan momentum untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.(Dzt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.