Camat Pino Raya Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Kades Terpilih

oleh -106 views

Tribun Sumatera.com. Bengkulu Selatan ” Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan persiapan pelantikan Kepala Desa yang terpilih diadakan di ruang Aula Kantor Camat Pino Raya yang di hadiri Camat Pino Raya Hendri Farizal, seluruh kades yang terpilih di Kecamatan Pino Raya, Rabu (07/07/2021)

Camat Pino Raya Hendri Farizal menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kepala desa yang terpilih, sebelum pelantikan Kepala Desa saya menghimbau agar nantinya memakai baju putih putih, pakai topi berlambang garuda, memakai lambang dipundak atau pangkat kepala desa, lalu ada cumbu burung garuda.

“Saya berharap kepada Kepala Desa yang terpilih agar nantinya membuat nama dan lambang kopri”, ungkapnya.

Selain itu kasi PMD Bengkulu Selatan, Holidy Syarif juga menambahkan ucapan terimakasih kepada seluruh Kepala Desa yang terpilih agar nantinya untuk syarat yang harus di penuhi SK dan pelantikan. Adapun syarat nya seperti Ijazah, KTP, KK dan lain sebagainya itu sudah ada di DPMD”, paparnya.

Kemudian pihak dari kecamatan berharap pelantikan Kepala Desa ini secepatnya dilaksanakan. Kami mohon Kepala Desa yang terpilih agar nantinya minta di usulkan dari BPD ke DPMD atau kecamatan kemudian ke Bupati untuk di lantik mulai dari laporan hingga berita acara dan SK.

“Adapun 6 Desa yang berkasnya sudah lengkap dan untuk Desa yang lain harus di lengakapi segera berkasnya agar segera di lantik pengumpulan berkas paling tidaknya pada tanggal 09/07/2021 ini”, tutupnya.BPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.