Camat Tanjung Kemuning Turun Kelapangan, Memastikan KPM BLT-DD 2023 Tepat Sasaran

oleh -222 views

Poto Dokumentasi Okawa Hindra 

Tribun Sumatera.Com – Kaur ” Camat Tanjung Kemuning hadir dan turun langsung lapangan kroscek ke rumah-rumah warga di Desa Selika III, guna memastikan KPM BLT-DD tahun 2023 benar-benar tepat sasaran, jum”at 03/02/2023.

Di katakan Camat Tanjung Kemuning saat di konfirmasi tepatnya Desa Selika III, jadi saya sebagai Camat Tanjung Kemuning di damping Sekcam dan jajaran kami lainnya, hari ini kami menghadiri Musdessus di Desa Selika III ini, terkait calon KPM BLT-DD tahun 2023 dan turun langsung kelapangan memastikan KPM BLT benar-benar tepat sasaran sesuai dengan aturan regulasi perbup nomor 6 tahun 2023, jelas Dyki Marianto, S.Si., M.A.P.

Dimana hasil pantauan langsung saya dan tim kami Kecamatan Tanjung Kemuning dilapangan memang sangat layak KPM BLT-DD tahun 2023 warga di Desa Selika III ini, yang rata-rata mendapat BLT-DD tahun 2023 lansia hidup sebatang kara dan tidak dapat bantuan sosial lain baik dari APBD ataupun APBN dan juga pesan saya dengan Pemdes dan BPD pastikan datanya harus singkron dan valid jangan sampai ada yang tumpang tindih dengan bantuan sosial lainnya itu sangat tidak di bolehkan, tegas Dyki Marianto, S.Si., M.A.P.

Sementara itu saya selaku camat Tanjung Kemuning juga menghimbau kepada masyarakat, jika ada keluh kesah di Desa masing-masing yang di anggap belum pas kami pihak kecamatan selalu menampung baik aspisari ataupun keluh kesah warga tersebut, biar kita temukan warga dengan Pemdes nya, guna mencari solusi yang terbaik untuk mewujudkan masyarakat berkeadilan, aman, damai dan kondusif, ujar Dyki Marianto, S.Si., M.A.P.

Harapan saya kedepan khususnya masyarakat di Kecamatan Tanjung Kemuning pada umumnya masyarakat Kaur, kami sebagai Pemerintahan Kecamatan perpanjang Pemda Kaur, kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk mensejatrakan masyarakat Kecamatan Tanjung Kemuning dengan adanya ADD dan DD ini.

Jadi jangan sekali-kali Pemdes dalam menggunakan ADD dan DD menyimpang dari aturan regulasinya Perbup tersebut, itu tidak benar dan sangat tidak boleh, semasa saya menjabat Camat akan bekerja semaksimal mungkin mengabdikan jiwa raga diri saya, berbenah sambil membangun, membangun sambil berbenah, untuk Kaur lebih maju, Kaur Berseri. pungkas Dyki Marianto, S.Si., M.A.P.

Disisi lain salah seorang tokoh masyarakat Tanjung Kemuning memberikan tanggapan, kami selaku tokoh masyarakat menyambut baik amannah yang di berikan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH. dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST. kepada Dyki Marianto, S.Si., M.A.P. sebagai Camat Tanjung Kemning, kami akan mendukung penuh apa-apa yang menjadi program beliau kedepan, sehingga terwujudnya visi dan misi Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur, untuk Kaur lebih maju dalam segi sektor apapun, Kaur di bumi se-ase dan se-ijean, tutup Dini. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.