Cegah Mark Up Harga, Ini Harga Unggas Terbaru Di Bengkulu Selatan

oleh -169 views

Poto Dokumentasi jenis Unggas 

tribunsumatera.com – Bengkulu Selatan – Guna mencegah kebocoran keuangan negara dalam melaksanakan dan menerapkan dana untuk pengadaan unggas di instansi pemerintah terkhusus Kabupaten Bengkulu Selatan, maka distributor melalui perwakilannya di Bengkulu Selatan mengeluarkan tabel harga unggas terbaru tahun 2024, Rabu (09-05-24).

HARGA PENJUALAN UNGGAS

1, Harga AYAM SUPER ukuran 5,6,7 one Rp: 46.000 (tidak termasuk pajak) sampai lokasi.

Ukuran 8,9,10 one Harga 52.000 sampai lokasi.

Dengan barang yang diterima dalam kondisi Sehat.

2. Harga itik dan Bebek peking dgn harga: 60.000 sampai lokasi (Tidak termasuk pajak) dalam ke adaan sehat Dengan umur 4 sampai 5 bulan.

Tabel Harga unggas ini dikeluarkan Oleh Perwakilan Distributor unggas Bengkulu Selatan Yon Maryono.

Harga ini dikeluarkan masih banyak yang belum paham harga terbaru unggas saat ini.

Supaya dikemudian hari tidak di temukan lagi harga yang tinggi, karena sering ditemukan di lapangan harga naik mencapai 50 sampai 60 persen dari harga seharusnya, sehingga berpotensi merugikan keuangan negara, dikarenakan pengadaan unggas ini di lakukan oleh instansi pemerintah baik tingkat kabupaten dan Desa.

” Untuk itu kita minta pihak pengawasan supaya melakukan monitoring dan evaluasi harga yang sesui, jangan sampai kedepannya masih banyak yang melakukan pengadaan unggas dengan harga yang tinggi demi mendapatkan keuntungan pribadi, padahal uang yang di gunakan adalah uang negara” Pungkas Yon.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.