,

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H , Polsek Kota Manna Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

oleh -120 views

Tribun Sumatera.com – BENGKULU SELATAN –Jum’at bersih dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H, 13 Jajaran personel Polsek Kota Manna yang langsung dipimpin dan diarahkan oleh Kapolsek Kota Manna, AKP Sukari SE. Melaksanakan kerja bakti membersihkan Masjid Al -Anshar di Jl. Siaga Kel. Kampung Baru Kec. Pasar Manna Kab. Bengkulu Selatan, Jum’at (1/04/2022).

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K, M.H, Melalui Kapolsek Kota Manna, AKP Sukari SE. Mengatakan, “ Bahwa tujuan kegiatan membersihkan Masjid ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H, dengan tujuan mendapatkan respon positif dari warga masyarakat di wilayah hukum polsek kota dan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di masjid akan terasa lebih nyaman, ”Tuturnya.

Sebagai partisipasi personil Polsek Kota Manna dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, dengan tujuan mendapatkan respon positif dari warga Masyarakat. Dengan kegiatan ini, masyarakat dapat melaksanakan Ibadah Shalat dengan nyaman, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta hal tersebut dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

Kegiatan Jumat Bersih, di Mesjid Al-Anshar Kel. Kampung Baru Kec. Pasar Manna berjalan aman dan kondusif dan di dapat respon positif dari jamaah Mesjid Al Anshar. (Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.