Damkar Bengkulu Selatan Padamkan Kebakaran Rumah Warga Dusun Padang Gilang

oleh -170 views

Poto dokumentasi Proses Damkar memadamkan api

Breaking news, Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Kebakaran hebat kembali terjadi,kali ini salah satu rumah warga Dusun Padang gilang Desa padang Pandan Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan yang bernama Ibu Yensi Lismi (43 Tahun) Rumah Yang Terbakar Bagian Dapur Dan Kamar Belakang Rumah. Jum’at (31-03-23).

Hal ini diketahui Saat aat Satgas pemadam kebakaran menerima laporan terjadinya kebakaran rumah warga , Dusun Padang gilang Desa Padang pandan, Kecamatan Manna, BS pada hari Jumat, 31 Maret 2023 pukul 08:50 WIB dari Ibu Mentari AG (REDKAR Padang Pandan ) dan langsung menuju TKP untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Saat dikonfirmasi Kasatpol PP Erwin Mucsin menjelaskan ” kita menurunkan 3 unit mobil operasional serta 25 Satgas DAMKAR BS dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut ” jelas Erwin Mucsin

Lebih lanjut Erwin Mucsin mengatakan ” satgas DAMKAR tiba dilokasi dan langsung melaksanakan operasi pemadaman. Operasi pemadaman ini dipimpin langsung oleh Kasat pol PP dan DAMKAR Erwin Muksin,. 15 menit kemudian api dapat dipadamkan, dan dilanjutkan dengan proses pendinginan ” tegas Erwin Mucsin,

” Penyebab kebakaran Belum Diketahui, rumah terbakar 30%, tidak ada korban luka-luka maupun meninggal dunia, kerugian diperkirakan sekitar Rp. 30.000.000,-. Setelah dilakukan penyisiran dan dipastikan aman satgas kemudian kembali ke Pos” tutup Kasatpol PP Erwin Mucsin.(Adv/BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.