Danki Sat Brimob Bengkulu Batalyon B Pelopor Kompi 3 Kaur Berbagi Sembako Ke-Masyarakat Desa Selika I

oleh -434 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur, Danki Sat Brimob Bengkulu Batalyon B Pelopor Kompi 3 Kaur berserta anggota memberikan bantuan sembako kepada masyarakat miskin yang sangat membutuhkan, bertempat di Desa Selika I, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur, Kamis 09/06/2022.

Dalam sambutan Danki Brimob Kaur mengatakan, dimana sembako yang diberikan berupa sembako 1 karpet telor, 1 karung beras, 1 dus sembako lainnya, pembagian sembako ini dilakukan secara dor to dor kerumah masyarakat Desa Selika I berdasarkan daftar penerima, Jelas AKP. Arris Sibuea.

Lanjut Danki Brimob Kaur juga mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan kewajiban bagi kita sesama umat manusia dan bentuk kepedulian aparat terhadap masyarakat yang kurang mampu, hal ini juga merupakan kewajiban kita untuk saling menghargai dan berbagi terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan, Ujar AKP. Arris Sibuea.

Lebih lanjut Danki Brimob Kaur mengatakan pada kesempatan ini juga menghimbau khususnya masyarakat Desa Selika I pada umumnya masyarakat Kabupaten Kaur untuk selalu menjaga kesehatan karena kesehatan itu mahal, dimana kita sama-sama sudah tahu negara kita bahkan Dunia kondisi saat ini dalam pemulihan diberbagai sektor akibat bencana Virus Covid-19 yang berkepanjangan, moga dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa sedikit terbantu asupan nutrisi gizinya untuk meningkatan kekebalan imun tubuh kita sendiri, Tutur AKP. Arris Sibuea.

Disisi lain dalam sambutan Kepala Desa Selika I kami sangat mengapresiasi kegiatan pemberian sembako ini, harapan kami selaku Pemdes dan masyarakat Desa Selika I, saat ini dan kedepannya antara Danki Brimob Kaur berserta anggota khususnya dengan masyarakat Desa Selika I dan pada umumnya masyarakat Kabupaten Kaur selalu terjalin komonikasi yang baik, saling memberi saran pendapat yang positif untuk kemajuan Kabupaten Kaur dan berkelanjutan serta kami selalu mendoakan Danki Brimob Kaur berserta anggota diberi kesehatan lancar sukses selalu dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara serta lebih dicintai masyarakat Kaur, Tutup Risdianto.

Dalam pantauan awak media pemberian sembako bertempat di Desa Selika I ini berjalan baik dan lancar hingga selesai dilanjut ngopi bersama di rumah Kepala Desa Selika I. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.