Desa Air Umban Laksanakan Vaksin Covit19 Dengan Sukses

oleh -55 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Selasa 02-11-2031 Dengan Berlokasi di postu air umban dan kantor desa air umban, Pemerintah Desa air umban melaksanakan acara vaksinasi serentak terhadap masyarakat. Dengan jadwal yang sudah ditentukan dari Kecamatan Pino

Ini merupakan upaya untuk mempercepat vaksinasi yang telah diintruksikan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui arahan Gubernur Bengkulu untuk menekan angka kasus COVID-19 yang kian meningkat. Proses vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 Wib tersebut masih menggunakan jenis vaksin yang sama dengan vaksinasi masal gelombang pertama yaitu Astrazeneca.

Adapun total laporan hasil vaksinasi, sebagai berikut.

Kehadiran : 315

Tervaksin : 260

Gagal vaksin : 55 (belum bisa divaksin karena alasan medis

Yang unik nya sebagai daya tarik nya , pemdes Air Umban ini membagikan roti ke setiap yang ikut vaksin secara cuma-cuma

Vaksinasi ini adalah pemberian vaksin pertama dan untuk vaksinasi kedua akan di informasikan lebih lanjut. Proses vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 WIb juga melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Limnas Desa air umban dengan Tetap Menjalankan Protokol Kesehatan salah satunya mencuci tangan, memakai masker dan tetap jaga jarak tidak berkerumunan.

Terlepas dari telah melakukan vaksinasi, perlu diingat juga bahwa upaya pencegahan COVID-19 tentunya tetap harus disertai Protokol Kesehatan yang tetap diterapkan dengan memperhatikan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir serta menjaga jarak.

Kades air umban linusman mengatakan ” dengan di adakan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai virus covit19 sesui arahan pemerintah pusat ” ujar limusi

Upaya konfirmasi lanjutan terus di upayakan.BPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.