Desa Karang Cayo ikut Memeriahkan HUT ke-22 Kecamatan Pino Raya

oleh -47 views

Poto dokumentasi desa karang cayo 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Dalam Rangka Memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) ke-22 Kecamatan Pino Raya Desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Ikut serta Dalam berbagai Rangkaian Memeriahkan kegiatan di lapangan Apandi Rustam Kelutum, Senin (15 -17 Mei 2023).

Adapun Rangkaian kegiatan dimulai dari Hari Senin, 15 Mei 2023 Dimulai Dengan Kegiatan Senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) , kemudian di lanjut akan dengan Pembukaan Lomba Pameran Produk Unggulan dari masing-masih Desa se Kecamatan Pino Raya,

kemudian pada Hari Selasa, 16 Mei 2023 berlanjut pada Kegiatan Lomba grup Rabana tingkat Desa dari masing-masih Desa se kecamatan Pino Raya, selanjutnya pada hari Rabu, 17 Mei 2023 dilangsungkan upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Pino Raya, Penyerahan bantuan Sosial dari Baznas kabupaten Bengkulu Selatan, Lomba menghias Nasi tumpeng kemudian Acara ditutup dengan pengumuman dan penyerahan Hadia perlombaan.

Dalam kegiatan produk unggulan desa Karang Cayo menampilkan Produk UMKM yang dilakukan oleh tim PKK dan diketuai oleh ibu kades Desa Karang Cayo, kemudian juga ditampilkan Kerajinan Tangan diantaranya Ada ambung, Bubu, Serindak, dan Kambu. Dan Juga Jenis Makanan Ringan Bajik, Kacang Rebus, Pisang Salai dan telur Asin.

Stand produk unggulan UMKM Desa dalam Hut Kecamatan Pino Raya dibuka selama 24 jam jadi masyarakat dapat datang kapan saja untuk melihat stand produk unggulan dalam Hut Kecamatan Pino Raya.

untuk mempromosikan produk unggulan tersebut kepala desa Karang cayo mengatur jadwal jaga stand kegiatan produk unggulan tersebut agar masyarakat dapat menikmati, melihat, membeli produk unggulan desa yang ada di stand Khususnya stand Desa Karang Cayo.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.