Desa Pasar Pino Laksanakan Musdesus Tahun 2022 , Berjalan Sukses

oleh -14 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Pemerintah Desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya menggelar Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) untuk penetapan penerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahun anggaran 2022 hari ini, Rabu (9/03/2022).

Dalam Musdesus tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Desa Pasar Pino Ivan Sawito.S.Farm,Sekcam Pino Raya Herwan SE, Ketua Bpd Desa Pasar Pino Jailani serta dari Babinsa dan Polsek Pino raya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada sekcam pino raya yang telah hadir di Desa Pasar Pino dalam kegiatan Musdessus penetapan penerima BLT ini,terimakasih juga kepada tim pendata yang telah melaporkan hasil pendataan kepada pemerintah desa dan kita harapkan hasil musyawarah ini sesuai dengan keputusan yang kita harapkan, “ungkap Kades Pasar Pino Ivan Sawito.

Disampaikan Kades Pasar Pino,Adapun kretaria penerima BLT-DD sesuai dengan aturan yang berlaku yaitu keluarga miskin, kehilangan mata pencaharian, mempunyai keluarga yang sakit, terputus bantuan lainnya, dan masyarakat yang belum menerima bantuan apapun.

“Kepada penerima bantuan,semoga bantuan ini dapat meringankan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan pergunakanlah untuk hal yang penting,”tambah Ivan Sawito.

Sementara itu Sekcam Pino Raya Herwan SE dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa agar dalam Musdessus ini aman damai tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan menghasilkan keputusan musyawarah sesuai dengan kriteria dan aturan yang berlaku

“Saya harapkan kepeda pemerintah Desa Pasar Pino agar dapat menyalurkan BLT-DD ini bisa sesuai dengan harapan yang kita harapkan untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan,” tutup Sekcam Pino Raya Herwan SE.

Dari hasil Musdesus Desa Pasar Pino dalam penetapan penerima BLT-DD menghasilkan keputusan sebanyak 89 yaitu Dusun Pasar Pino 1 sebanyak 36 orang,Dusun Kelutum sebanyak 20 orang dan Dusun Padang Lakaran sebanyak 33 orang yang berhak menerima BLT-DD Tahun 2022 Desa Pasar Pino.(BPA/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.