Desa Tanjung Aur II Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Jembat Dan Irigasi

oleh -53 views

poto dokumentasi musyawarah Pra pelaksanaan kegiatan desa Tanjung Aur II 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Pemerintah Tanjung Aur II , Kecamatan Pino Raya , Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar musyawarah pra pelaksanaan kegiatan pembangunan desa tahun 2023,22 Maret 2023 bertempat di Kantor Desa Tanjung Aur II.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Yadi , Camat, Kapolsek,Babinsa, Kasi PMD, PLD, Ketua BPD serta lapisan masyarakat.

Kepala Kasi PMD Pino Raya Holidi Syarif yang diwakili pihak kecamatan mengatakan ” kegiatan musyawarah pra-pelaksanaan perencanaan desa Tanjung Aur II yang akan di bangun menggunakan alokasi dana desa (ADD-DD) tahun anggaran 2023 diharapkan dapat menyerap aspirasi masyarakat dan untuk kemajuan desa.

”Kami berharap, kedepannya pada pemerintah desa apapun Kegiatannya dapat di musyawarahkan terlebih dahulu dengan masyarakat, serta dapat mendengar aspirasi dari mereka, agar hasil pembangunan nanti mempunyai nilai ekonomi dan manfaat untuk masyarakat desa,” sampai Pihak Kasi PMD dalam kesempatan itu.

Dikatakannya bahwa dalam pembangunan desa tahun 2023 ini agar sama-sama dapat bergotong royong dan saling mengawasi demi kemajuan desa dan bagi semua pihak yang ikut melaksanakan kegiatan ini agar dapat memaksimalkan pembangunan agar bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam hasil musyarawah ini, ada beberapa kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan yakni pembangunan jembatan gantung dan pembangunan Siring irigasi , setelah ini langsung dilaksanakan titik nol.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.