Di Bulan Ramadhan, Pemdes Tanjung Agung Kec. Seginim Salurkan BLT-DD Sebanyak 75 (KPM) Di Tahun 2022

oleh -40 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Pemerintah Desa Tanjung Agung Kecamatan Seginim, Mengundang 75 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk menyalurkan Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) bertempat di Balai Desa, Sekira Pukul 09.30 WIB sampai selesai. Pada Kamis (14/04/22).

Hadir dalam acara ini, dari Kecamatan, Babinsa, Pendamping Desa Kecamatan, Pendamping Desa, Ketua BPD, Kepala Desa beserta berangkatnya dan Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD

Dalam pembagian tahap pertama ini, BLT-DD yang diterima langsung 3 bulan, Nominal uang yang diterima sebesar Rp.900.000 ,- Per Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Disampaikan oleh, Kades Tanjung Agung, Januari, Beliau Mengatakan kepada warga penerima bantuan pada hari ini, “ Mudah-mudahan dalam hal ini gunakanlah uang tersebut sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari jangan dipergunakan buat orah-orah ”kata kepala desa.

Alhamdulillah hari ini, bertepatan bulan puasa, Bagi penerima KPM BLT-DD, harapan saya, pergunakan uang Rp. 900.000,- itu dengan sebaik-baiknya, tentu kebutuhan untuk keperluan rumah tangga meningkat, dengan uang tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka. pungkasnya. (Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.