Di Duga Motif Asmara ” Istri PPTK Dikbud Bengkulu Selatan Terjun Bebas Ke Sungai “

oleh -3,208 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Menindak lanjuti laporan masyarakat percobaan bunuh diri yang terjadi pada hari Jum’at Tanggal 15 Oktober 2021 sekira pukul 16.00 Wib di Jembatan dua jalur Air Manna Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan.

Pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 sekira pukul 12.30 wib

Berdasarkan informasi korban adalah warga Perumnas Kayu Kunyit Kel. Kayu Kunyit Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan

Nama : Sri Endayani

Tmpt tgl lahir : Manna, 30 Agistus 1984

Umur : 37 tahun

Jenis Kelamin. : Perempuan

Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga

Alamat : Perumnas Kayu Kunyit Kel. Kayu Kunyit Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan.

Berdasarkan keterangan yang di dapat kejadian tersebut di duga bermotif permasalahan keluarga yang mana si suami Sdr. Yen September , S.Pd yang merupakan pejabat PPTK di dinas Dikbud Bengkulu Selatan di duga melakukan perselingkuhan atau ada hubungan gelap dengan wanita lain.

Sehingga Pada hari Jumat tanggal 16 Oktober 2021 Sdr. Yen September, S.Pd melakukan Perjalanan ke Kota Manna menuju ke bengkel mobil, sampai di SMP 5 Kec. Manna setelah itu kembali lagi ke Bengkel setelah itu Sdri. Sri Endayani menyusul di antar olah anaknya ke tempat Sdr. Yen yang berada di bengkel kemudian mereka pulang bersama, setiba di jembatan dua jalur Air Manna Sdri. Sri Endayani secara tiba tiba keluar dari mobil kemudian terjun bebas ke bawah jembatan Air Manna.

-Melihat kejadian tersebut Sdr. Yen September, S.Pd sebagai suami dari Sdri. Sri Endayani langsung ikut terjun untuk membantu menyelamatkan Sdr. Sri Endayani dan langsung di bawa ke Rumah Sakit As – syifa Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan untuk dilakukan tindakan medis.

Menurut Keterangan Sdri. Sri Endayani ” merasa curiga terhadap Suaminya dan tidak terima dengan perlakuan sang suami dan sesampai di jembatan Air Manna Sdri. Sri Endayani tanpa berpikir panjang langsung keluar dari mobil dan melompat atau Terjun Ke bawah jembatan dua jalur Air Manna Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan”

Berdasarkan informasi terbaru Sdri. Sri Endayani saat ini sudah kembali kekediamannya, kondisi dalam keadaan sehat dan permasalahan dalam keluarga atau rumah tangga telah di selesaikan Secara kekeluargaan ( sumber press rilis Polres B/S),

Upaya konfirmasi dengan pihak terkait terus di upayakan.BPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.