Diduga Asal – Asalan Pembangunan Fisik Tahun 2021 SMP N 13 Kaur , Kepsek Mengeluh Dan Kecewa

oleh -423 views

Tribun Sumatera.Com – Kabupaten Kaur ” Kecamatan Semidang Gumay, tepatnya Desa Awat Mata, rehap dan titik nol bangunan tahun anggaran 2021, Kepala Sekolah SMP N 13 Kaur Mengeluh dan Kecewa, Kamis 16/03/2022.

Hal ini di ketahui saat awak media ke SMP N 13 Kaur, bangunan baru seurmur jagung banyak sekali menemukan dibeberapa titik bangunan diduga mulai rusak, diantaranya, hiasan batu kali dinding mulai lepas, entirior rehap gedung belum selesai, dinding retak, keremaix retak, susunan pemasangan keramix tidak rapi, rabat teras belakang mulai retak, instalasi listirk gedung Perpustakaan belum tersambung aliran listrik, pembangunan ini melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 dengan nilai kontrak 1.231.775.000.-, dengan pelaksana CV. Adriel Perkasa hingga selesai.

Saat di temui awak media tepat Diruangan Kepsek SMP N 13 Kaur, memberi tanggapan, saya Kepsek baru disini tapi saya sangat mengeluh dan kecewa dengan hasil pembangunan ini menurut penglihatan kami bangunan ini kurang bagus, tidak sesuai dengan anggaran yang ada seharusnya hasil bangunannya lebih bagus.

Lanjut Kepsek, sudah hampir seluruh dewan guru melihat, dinding retak, keramix retak, hiasan batu kali lepas, dan lainnya, yang jelas kami selaku pengguna bangunan sangat kecewa, tapi bangunan ini sudah dipriksa BPK kami cuma mempasilitasi kedatangan BPK dan Dinas terkait, kalau tindak lanjutnya hasil audit BPK kami tidak tahu, jelas Pediman S.Pd.

Di sisi lain salah seorang guru meberi tanggapan, seperti bangunan ruang Perpustakaan kami dewan guru sangat kecewa dan mengeluh walaupun bangunan Perpustakaan sudah selesai kami belum bisa memanfaatkan nya, kami belum berani memasukan alat sekolah, seperti komputer, buku dan berkas-berkas lainnya karena ruang Perpustakaan untuk jedelah tidak di pasang trali besi, habislah barang-barang kami jika alat sekolah dimasukan, ujar guru inesial Uj.

Lanjut Guru, dimana bangunan Perpustakaan ini belum tersambung aliran listrik, teras belakang sudah mulai retak, keramix retak, susunan pemasangan keramix tidak rapi, yang jelas kami kecewa dan keluhkan pembangunan gedung Perpustakaan ini, tapi kami juga tidak tahu ada dan tidak dalam RAB dan Gambar pemasangan trali besi jendelah tersebut, kalau mau lebih jelas silakan konfirmasi langsung dengan dinas terkait dan kontraktor pelaksana kegiatan, tutur Guru inesial Uj.

Saat dihubungi melalui pesan WastApp Kepala Dinas Pendidikan Kaur belum terkonfirmasi, sejak berita ini dipublikasikan pihak terkait konfirmasi terus diupayakan.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.