Diduga Cabuli Tetangga Hingga Hamil , Oknum Kades Di Tangkap Polres Seluma

oleh -646 views

Poto Kasatreskrim Polres Seluma 

Tribun Sumatera.com – Seluma ” Seorang oknum Kepala Desa di Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma Bengkulu berinisial MZ dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Seluma, atas dugaan pemerkosaan terhadap tetangganya yang saat ini kondisinya sudah berbadan dua.

Berdasarkan laporan dari pihak keluarga, Senin (19/12) kemarin, keluarga korban pada awalnya sudah mencurigai dikarenakan gelagat korban yang beberapa hari terakhir terlihat berbeda.

Setelah pihak keluarga bertanya dengan korban, dia mengakui kepada keluarganya bahwa telah menjadi korban tindakan asusila sejak bulan juni tahun 2022 yang lalu, mirisnya oknum Kepala Desa tersebut melakukannya berkali-kali.

Kasat Reskrim Polres Seluma IPTU Dwi Wardoyo membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan atas dugaan tindak pidana pemerkosaan tersebut dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk laporan atas dugaan tindakan pemerkosaan yang dilakukan oknum kades tesebut telah kami terima, akan tetapi saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut, apakah nantinya akan ada peristiwa pidana ataupun tidak,” ujar IPTU Dwi, Selasa (20/12/2022). dikutip lansung dari media Bengkulu interaktif.com

Sementara itu, saat media ini berusaha mengkonfirmasi melalui sambungan telepon, nomor hp oknum kepala desa tersebut tidak aktif, hingga berita ini diterbitkan belum ada jawaban yang diberikan oleh oknum kepala desa tersebut.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.