Diduga Dalih Belum Vaksin ” Pemdes Muara Tetap Tidak Cairkan BLT DD 2021 Tiga Bulan “

oleh -741 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur ” Bantuan langsung tunai sumber dana DD tahun 2021 yang semesti nya dibagikan kepada keluarga penerima manfaat, ternyata belum direalisasikan kepada nama penerima yang tercatat dalam data penerima BLT DD dengan dalih yang bersangkutan belum melaksanakan suntik Vaksinasi Covid-19, Kamis 14/04/2022.

Hal ini diketahui saat awak media berkunjung tepat dirumah penerima Dana Bantuan Langsung Tunai BLTDD tahun 2021 saudara Tasmun menjelaskan ” saya menerima BLT DD tahun 2021 cuma sembilan bulan, adapun BLT DD saya tahun 2021, selama tiga bulan yang belum di realisasikan terhitung dari Bulan Oktober, Nopember dan Desember tahun 2021 sebesar Rp. 900.000 , jadi pas saya tanyakan dengan Kepala Desa Muara Tetap kenapa tidak dicairkan , jawab kades kamu belum Vaksin Covid19 untuk itu dana tersebut akan masuk Silpa  ” Jelas Tasmun.

Lebih lanjut Keluarga Penerima Manfaat BLT DD tahun 2022 mengatakan ” yang lebih ironisnya lagi tanpa sepengetahuan saya, nama saya tidak masuk data KPM lagi, entah dicoret entah digantikan dengan nama orang lain, pas saya tanyakan dengan Kepala Desa Muara Tetap kenapa nama saya tidak ada lagi dan siapa yang bertanggung jawab memutuskan ini ? Kepala Desa Muara Tetap diam tidak ada jawaban , yang jelas hak saya BLT DD ditahun 2021 sebanyak tiga bulan tersebut akan saya usut tuntas seperti apa kejelasannya apa disilpakan dan digunakan kemana ” Tegas Tasmun.

Saat dikonfirmasi Saiful sebagai Kepala Desa Muara Tetap, Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur, sudah tiga kali kami awak media Tribun Sumatera.Com kerumah Kepala Desa Muara Tetap tapi tidak ada dirumah terus.

hingga berita dipublikasikan, baik Kades Tetap atau pihak terkait lain konfirmasinya terus diupayakan. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.