Diduga Jatuh Dari Tempat Gudang Ikan , Warga Pasar Bawah Ditemukan Meninggal

oleh -1,027 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Warga kelurahan Pasar bawah Kecamatan Pasar Manna pagi ini di hebohkan penemuan mayat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tepat nya di gudang ikan salah satu milik pengusaha bernama Dino Juanda  pantai pasar bawah.

Informasi terhimpun korban diketahui seorang Remaja laki-laki ini berinisial EG (21 tahun ) yang merupakan warga kelurahan setempat.

Atas penemuan tersebut hingga saat ini pihak kepolisian bersama INAFIS Polres BS membawa korban ke RSUD Manna Bengkulu Selatan untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematian korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis untuk sementara korban diduga jatuh dari Atas Plafon Gudang ikan seorang pengusaha pasar bawah Dino Juanda , saat ini masih dilakukan pemeriksaan fisik terhadap korban,” ujar  Dodi H

Atas kejadian itu, pihak Kepolisian bersama INAFIS Polres BS langsung bergerak cepat, dan korban dilarikan ke RSUD Manna BS untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematian korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, untuk sementara korban diduga jatuh di lokasi gudang penyimpanan ikan, saat ini korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga,” tutup Dodi.

Informasi terhimpun korban diketahui seorang laki-laki ini berinisial Egi (21) yang merupakan warga kelurahan setempat. Diduga jatuh dari atap plafon gudang penyimpanan ikan tersebut.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.