Diduga Korsleting Listrik Kantor Bumdes Keban Agung ll Kedurang Terbakar.

oleh -147 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – baru beberapa hari terjadi kebakaran di desa Pajar Bulan kecamatan kedurang yang mengakibatkan tiga buah rumah terbakar, ini kebakaran terjadi di Kantor Bumdes Desa Keban Agung Dua pada Senin, 08/8/2022.

Satgas pemadam kebakaran menerima laporan terjadinya kebakaran Kantor BUMDES di Keban Agung II Kec. Kedurang, BS pada hari Senin, 8 Agustus 2022 dari Masyarakat Desa Keban Agung II pukul 04:10 dan langsung menuju TKP untuk memadamkan kebakaran tersebut. 3 unit mobil operasional serta 25 Satgas DAMKAR BS dikerahkan untuk memadamkan Kantor BUMDES tersebut, response time 45 menit karena jarak Pos DAMKAR BS ke Desa Keban Agung II 47 KM. Operasi ini dipimpin langsung oleh Kasatpol PP dan DAMKAR BS Erwin Muchsin, S.Sos, turut hadir Kabid DAMKAR Efredy Gunawan, S.STP, M.Si.

“Penyebab kebakaran diduga dari Korsleting listrik hingga pukul 05:40 WIB api berhasil dipadamkan dan dilanjutkan dengan proses pendinginan. 1 kantor BUMDES hangus terbakar 90%, tidak ada korban meninggal dunia, kerugian diperkirakan ± Rp. 500.000.000,-. Setelah dilakukan penyisiran dan dipastikan aman satgas kemudian kembali ke Pos”.Jelas Erwin Muchsin.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.