Diduga Langgar PP 94 , Pukul 08.00 WIB Kepsek Dan Dewan Guru SD N 68 Kaur Belum Hadir

oleh -1,073 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur, Kecamatan Tanjung Kemuning, Desa Aur Ringit, SD N 68 Kaur, sekira pukul 08.00 WIB, Kepsek dan Dewan Guru belum ada di sekolah hal ini di ketahui, senin 02/01/2023.

Setingkat Sekolah SD N, SMP N, SMA N, SMK N sederajat, selesai ujian semester I. semua sekolah libur lebih kurang 2 minggu, awal tahun 2023 mulai masuk sekolah seperti biasa, tapi sungguh prilaku yang tidak patut di contoh untuk sekolah lain, karena Kepsek dan Dewan Guru SD N 68 Kaur sekira pukul 08.00 WIB. belum ada satupun di sekolah, sementara itu dengan semangatnya siswa/siswi SD N 68 Kaur sudah datang ke sekolah.

Di katakan salah seorang wali murid SD N 68 Kaur kepada awak media tribunsumatera.com melalui pesan whatsApp, tadi pagi saya ngantar anak saya ke Sekolah sekira pukul 07.00 WIB, terus kami wali murid menunggui anak-anak kami, karena kami wali murid ragu, apakah Kepsek dan Dewan Guru SD N 68 Kaur akan datang apa tidak, soalnya ruang guru atau kantor belum di buka, kesal AN.

Jadi kami wali murid menunggu sampai sekira pukul 08.00 WIB, eh ternyata Kepsek dan Dewan guru belum juga ada yang datang, besar harapan kami para wali murid dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur untuk bisa meninjau langsung ke SD N 68 Kaur, keluh AN.

Disisi lain saat di konfirmasi Dinas Pendidikan Kaur melalui Kabid Dikdas tepat di ruangannya memberikan tanggapan, terimah kasih kepada kawan-kawan media atas penyampaian informasi ini, informasi ini sangat berati bagi kami, tegas Muslim.

Tambahnya, dengan tegas mengatakan besok selasa 03/01/2023 di jam sekolah, kami akan ke Sekolah Dasar Negeri 68 Kabupaten Kaur, guna memastikan seperti apa yang sebenarnya terjadi dan langsung melakukan pembinaan ke SD N 68 Kaur, pungkas Muslim.

Sejak berita ini di publikasikan tanggapan Kepsek dan Dewan Guru SD N 68 Kaur seperti apa sebenarnya terjadi, konfirmasinya terus di lakukan. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.