Diduga Mobil Rusak Akibat Menggunakan Oli Palsu , Pemilik Kendaraan Meminta APH Turun Kelapangan !!

oleh -391 views

poto dokumentasi keadaan mesin mobil 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Pemerintah melalui instansi bersangkutan, diminta bertindak tegas. Pasalnya, Wilayah Bengkulu Selatan tengah marak dengan peredaran oli palsu.

Terbaru. Kemarin, Minggu (7/5/2023), salah seorang pemilik mobil mengaku mobilnya mengalami mati mesin mendadak, dan setelah dicek di bengkel ternyata penyebabnya karena menggunakan pelumas kendaraan palsu.

“Pas mesin mobil saya dibuka ternyata isinya seperti aspal bukan lagi oli, menurut pemilik bengkel tempat saya membetuli mobil itu disebabkan karena oli yang digunakan palsu,” ujar pemilik mobil yang minta namanya untuk dirahasiakan.

Dikatakannya, menurut cerita pemilik servis mobil tersebut sudah ada dua mobil sebelumnya sama seperti yang terjadi dengan mobil milik saya.

“Mendengar cerita tersebut langsung saya komplain kepada tempat saya berlangganan ganti oli yang berada tak jauh dari pasar Ampera Manna,” ujarnya.

Sumber juga mengatakan bahwa dirinya masih menunggu itikad baik oknum yang harus bertanggungjawab terhadap kejadian tersebut.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.