Diduga Oknum ASN Lakukan Perbuatan Tidak Senonoh Di Lokasi Masjid Agung Seluma

oleh -411 views

Photo Ilustrasi 

Tribun Sumatera.com – Seluma ” Pengurus Masjid Agung Baitul Falihin Seluma Kota, Kabupaten Seluma, Senin, 22 Agustus 2022 siang kemaren tidak sengaja melihat pasangan yang diduga mesum di belakang masjid Baitul Falihin.

Ulah keduanya sempat direkam pengurus masjid hanya saja mereka tidak mengetahui identitas keduanya. Namun, keduanya nampak seperti pasangan dewasa bukan pasangan lajang.

Salah seorang pengurus masjid yang minta namanya tidak disebut itu mengatakan, Sang perempuan nampak menggunakan seragam ASN motif batik warna putih dengam rok warna hitam dan mengenakan jilbab warna biru sedangkan Sang pria mengenakan kemeja dengan celana warna krem.

“Kalau bajunya mirip oknum baju ASN tetapi tidak mengenal siapa orangnya dan kelihatan melakukan kegiatan yang tidak baiklah,” kata dia dikutip lansung dari media Bengkulu interaktif.com on

Saat ia hendak memastikan ulah pasangan yang diduga mesum itu, keduanya langsung pergi. Sang perempuan nampak menenteng sebuah tas sandang berwarna hitam bercorak putih.

“Pada saat saya ingin memastikan siapa tetapi mereka langsung meninggalkan lokasi dan pulang,” ujar dia, Senin, ( 22/08/22) malam.

Pengurus masjid menyayangkan ulah keduanya lantaran menjadikan lingkungan masjid sebagai tempat melakukan perbuatan tidak senonoh. Ia berharap kedepannya jangan sampai terjadi lagi.

“Masjid Itukan tempat ibadah,kalau bisa jangan di area tempat ibadah , bisa dilakukan di tempat-tempat lainkan kedepanya semoga tidak terjadi lagi hal seperti ini,” pungkas dia.(Diky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.