Diduga Pansus Covid19 Bengkulu Selatan Terima Suap Milyaran , KPK Di Minta Turun

oleh -549 views

Tribun Sumatera.com – MANNA ||- Sekber Media Online (SMO) mempertanyakan hasil pansus Covid-19 DPRD Bengkulu Selatan pada tahun 2020 lalu. Mandeknya PANSUS tersebut diduga Anggota Pansus / anggota DPRD sudah menerima suap dari Oknum X sebesar 4 Miliyar .

Salah satu dalam pengadaan Masker 1.2 Miliyar tahun 2020 salah satunya ,Anggota Panitia Khusus (Pansus) Covid-19 DPRD Bengkulu Selatan menggelar rapat bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Selatan pada 16/6/2020 lalu. Dalam rapat tersebut, dibahas soal pengadaan masker sebanyak 130 ribu dengan anggaran Rp 1,2 miliar untuk masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pada saat itu diketahui, dari temuan Pansus Covid-19, ada dua kali pemesanan masker dengan selisih harga mencapai Rp 3500, pada pemesanan pertama, sebanyak 30 ribu lembar, dihargai Rp 6000 perlembar dan pemesanan kedua sebanyak 100 ribu.

Baca :

https://www.bengkuluinteraktif.com/masyarakat-pertanyakan-kinerja-3-pansus-dprd-bengkulu-selatan

Hal mulai terkuak dugaan Banyaknya kasus yang mandek dari hasil pansus itu, salah satu anggota SMO Nopredi mengatakan bahwa saat dirinya sedang di warung kopi di air nelengau dirinya sedang mengobrol dengan salah satu anggota Pansus / Anggota DPRD tersebut, saat itu anggota Pansus inisial K ini membuka selentingan bahwa mereka sudah menerima 4 Miliyar untuk kasus ini.

” ya saat itu benar sekali anggota pansus tersebut diduga menerima suap 4 miliyar sebab itulah kasus ini mandek, dan kami akan memberikan surat dan melakukan orasi bila perlu agar keterbukaan publik dan transparan lebih di kemukakan, karena kalau pejabatnya begini bisa rusak daerah ini,” tegas Nopredi.

Selanjutnya dalam rencananya anggota SMO akan melayangkan surat ke DPRD dan meminta KPK turun serta akan melakukan Orasi bersama JMSI Bengkulu Selatan

Upaya konfirmasi dengan pihak terkait terus di upayakan.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.