Diduga Pasangan Kumpul Kebo Digerebek Warga , Status Wanita Masih Istri Orang

oleh -431 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Warga Tanjung Mulya Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan penggerbekan terhadap pasangan yang diduga kumpul kebo.

Ketika dikonfirmasi, Gunawan, ketua Rt 05 Tanjung Mulya membenarkan peristiwa tersebut. Kepada awak media ia mengatakan,

” ya, tadi malam telah terjadi penggerbekan pasangan kumpul kebo,” kata Gunawan. Selasa, 5/7/22.di kutip lansung dari media berandapublik.com

Menurut Gunawan, terduga pelaku yang perempuan inisia Y dan yang laki-laki inisial R.

“sedangkan status Y, itu masih istri orang. Karena belum bercerai. Dikarenakan pengurusan pencerainya masih dalam proses,” tegas Ketua Rt 05.

Gunawan menambahkan, waktu penggerbekan tadi malam, disaksikan warga dan personil Polsek Kota Manna. Dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan.

“karenakan takutnya akan terjadi hal yang tidak diinginkan, bila tidak disaksikan warga dan kepolisian,” tambah Gunawan.

Selain itu Gunawan menjelaskan, sebelum meyewa dan menepati sebuah kamar kos-kosan, Pasangan tersebut sempat melapor Kepada Ketua RT 05, Mengakui bahwa mereka sudah nikah sirih. Padahal mereka belum menikah.

” setelah terjadi penggerbekan, kedua pasangan tersebut dibawa ke Polsek, untuk mengindari amukan masyarakat dan akan diproses secara hukum dan adat,” tutup Gunawan.

Hingga berita ini dimuat, meski sudah diupayakan. Redaksi belum memperoleh keterangan dari pihak kepolisian.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.