Diduga Pelaku Mesum Lokasi Masjid Agung Seluma Di Ultimatum Dua Hari Untuk Menghadap Ke Dikbud

oleh -298 views

Tribun Sumatera.com ” Seluma – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma bentuk Tim guna menyelidiki oknum ASN yang diduga berbuat mesum di belakang Masjid Agung Baitul Falihin. Hal itu disampaikan langsung Kasubag Umum dan Kepegawaian, Dikbud Seluma, Zayadi Abdillah, Kamis, (25/08/22)

Ia mengatakan, oknum ASN tersebut merupakan tenaga pendidik di salah satu SMPN Seluma hanya saja identitasnya belum dapat dipastikan.

Pihak Diknas sejauh ini telah melakukan konfirmasi langsung kepada yang bersangkutan namun konfirmasi lisan yang dilakukan diknas via telpon belum ditanggapi.

“Oknum ASN yag diduga mesum itu memang benar merupakan tenaga pendidik di salah satu SMPN Seluma dan pihak kami sudah mengkonfirmasi namun ia tidak menanggapi,” sampai Zayadi kepada awak media. di kutip lansung dari media Bengkulu interaktif.com

Oknum ASN tersebut berdalih tidak ingin menanggapi lantaran pemanggilan tidak menyebutkan inisial. Namun, pihak Diknas Seluma akan tetap memproses masalah ini dengan cara menyurati secara resmi.

“Kami akan tetap meminta oknum agar hadir di Diknas untuk diminta keterangan, sekarang kita sudah menyuratinya secara resmi dan kita berikan waktu dua hari untuk ia menanggapi,” tegas Zayadi

Saat disinggung pasangan laki-laki ASN yang diduga mesum itu, Zayadi enggan memberikan komentar lebih jauh. Diknas Seluma sementara akan fokus pada Sang perempuan. Demikian pula soal sanksi yang akan diberikan, Zayadi belum mau berspekulasi.

“Untuk pasangan laki-lakinya kami tidak mengetahuinya dengan jelas, kita akan fokus terhadap ASN-nya sedangkan untuk sanksi belum dapat dipastikan,” Pungkas dia.(Diky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.