Diduga Suami Salah Satu Kades Di Kerkap , Kepergok Lagi Asik Berduaan Dengan Wanita Muda 

oleh -306 views

Poto Dokumentasi Oknum Suami Kades Dan Kantor camat Kerkap

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Utara – Warga disalah satu Kecamatan Kerkap dihebohkan dengan adanya Dugaan peristiwa perselingkuhan antara suami dari salah satu Kepala desa di kecamatan kerkap dengan warga setempat yang kepergok oleh orang tua dari wanita sebut saja kuntum (nama disamarkan. Red) beberapa hari lalu.

Meskipun kejadian tersebut hendak ditutup-tutupi secara rapat akhirnya juga tercium oleh awak media.

Bahkan informasi yang berhasil dihimpun awak media ini Kejadian tersebut terjadi pada malam hari tepatnya pada malam minggu sekitar pukul 24.00 wib, ketika di rumah kuntum (23) (nama disamarkan. Red) sedang sepi.

Kronologis kejadian bermula, Pada saat ayah dari kuntum (23) (nama disamarkan. Red) sedang ikut ronda malam, Hal inilah yang dimanfaatkan oleh dari Oknum suami kades sebut saja Kumbang ( Nama disamarkan.red ) di kecamatan kerkap untuk melancarkan aksinya dan masuk ke rumah kuntum (nama disamarkan. Red) secara diam-diam.

Namun, selang berapa lama karena ada yang ketinggalan ayah kuntum (nama disamarkan. Red) kembali lagi ke rumah dan tiba-tiba mendengar ada kejanggalan sehingga ayah kuntum bertanya siapa itu. Mendengar hal tersebut Kumbang (47) terkejut dan berlari terburu secepat kilat meninggalkan rumah kuntum (nama disamarkan. Red).

Berdasarkan informasi terbaru, kemarin malam permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan antara pihak keluarga dan sudah ada kesepakatan. Namun, tindak lanjut dari kesepakatan tersebut masih belum di ketahuilah secara jelas.

“Benar mas. setahu saya malam tadi diselesaikan secara keluarga dan sudah ada kesepakatan. Selanjutnya belum tau,” ujar salah satu warga yang tak ingin disebut namanya.

Saat di konfirmasi oleh Awak Media Kamis (08/06/2023), Ramdani Halian, SH, selaku Camat di kecamatan kerkap, menjelaskan untuk permasalahan dugaan perselingkuhan yang di lakukan oleh suami kepala desa di kecamatan kerkap sudah di selesaikan secara musyawarah desa, Kekeluargaan dan adat.

“Malam tadi permasalahan dugaan perselingkuhan yang di lakukan oleh suami kepala desa di kecamatan kerkap telah ada kesepakatan dan di selesaikan secara tertulis dengan sistem musyawarah desa, kekeluargaan dan adat, Informasi ini di peroleh hasil investigasi secara langsung ke desa, dari pihak BPD, dan Sekdes Desa setempat, Berapa jumlah dendanya belum di ketahui, menunggu proses – proses berikutnya sesuai kesepakatan yang ada” tutupnya Ramdani Halian SH.

Upaya konfirmasi lanjutan terus di lakukan.(WP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.